AC Milan Raih Poin Penuh di Kandang Salernitana

AC Milan berhasil meraih poin penuh tiga angka ketika menyambangi markas Salernitana dalam lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Arechi di Salerno, Italia, Rabu (4/1/2023). AC Milan menang tipis atas Salernitana dengan skor 2-1.

oleh Johan Fatzry diperbarui 05 Jan 2023, 06:05 WIB
AC Milan Raih Poin Penuh di Kandang Salernitana
AC Milan berhasil meraih poin penuh tiga angka ketika menyambangi markas Salernitana dalam lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Arechi di Salerno, Italia, Rabu (4/1/2023). AC Milan menang tipis atas Salernitana dengan skor 2-1.
Penyerang AC Milan, Rafael Leao berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Salernitana selama pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Arechi di Salerno, Italia, Rabu (4/1/2023). AC Milan menang tipis atas Salernitana dengan skor 2-1. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Gelandang AC Milan, Sandro Tonali berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Salernitana selama pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Arechi di Salerno, Italia, Rabu (4/1/2023). Tambahan tiga angka belum membuat Milan beranjak dari posisi dua klasemen dengan 36 poin dari 16 pertandingan. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Penyerang Salernitana, Federico Bonazzoli berselebrasi usai mencetak gol ke gawang AC Milan selama pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Arechi di Salerno, Italia, Rabu (4/1/2023). Salernitana tertahan di peringkat 13 dengan 17 angka dari 16 laga. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Gelandang AC Milan, Charles De Ketelaere dan pemain Salernitana, Ivan Radovanovic bertarung memperebutkan bola selama pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Arechi di Salerno, Italia, Rabu (4/1/2023). AC Milan menang tipis atas Salernitana dengan skor 2-1. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Pelatih AC Milan, Stefano Pioli memberikan arahan kepada pemainnya saat bertanding melawan Salernitana pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Arechi di Salerno, Italia, Rabu (4/1/2023). Tambahan tiga angka belum membuat Milan beranjak dari posisi dua klasemen dengan 36 poin dari 16 pertandingan. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Gelandang AC Milan, Sandro Tonali membawa bola saat bertanding melawan Salernitana pada pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Arechi di Salerno, Italia, Rabu (4/1/2023). Salernitana tertahan di peringkat 13 dengan 17 angka dari 16 laga. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)
Penyerang AC Milan, Rafael Leao berusaha melewati kiper Salernitana, Guillermo Ochoa untuk mencetak gol selama pertandingan lanjutan Liga Serie A Italia di stadion Arechi di Salerno, Italia, Rabu (4/1/2023). AC Milan menang tipis atas Salernitana dengan skor 2-1. (Alessandro Garofalo/LaPresse via AP)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya