Natasha Wilona Pilih Jourdy Pranata Jadi Bodyguard Pribadi dalam Vidio Original Series Terbaru Diva

Natasha Wilona kembali dalam series terbaru berjudul Diva yang akan segera tayang di Vidio. Ia akan beradu akting dengan Jourdy Pranata.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 10 Jan 2023, 21:30 WIB
Vidio Original Series Diva dibintangi oleh Natasha Wilona dan Jourdy Pranata. (Dok. Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses dengan series Cool Boy vs Cool Girl, aktris cantik Natasha Wilona akan kembali lagi bermain dalam Vidio Original Series. Masih dengan tema serupa, dara kelahiran 15 Desember 1998 ini akan menjadi cewek populer dalam Vidio Original Series terbaru berjudul Diva.

Pada kesempatan ini, Natasha Wilona akan dipasangkan dengan Jourdy Pranata. Seperti yang diketahui, Jourdy Pranata sendiri juga baru saja selesai dengan proyek Vidio Original Series Happy Go Jenny.

Selain Natasha Wilona dan Jourdy Pranata, jalan cerita series Diva akan diramaikan oleh karakter pendukung lainnya yang dibintangi oleh Krisjiana, Dinda Kanya Dewi, Fadlan Holao, Maudy Effrosina, Gabriella Desta hingga Akina Fathia.

Vidio Original Series Diva sendiri akan tayang perdana pada 11 Desember 2023 mendatang. Drama series romantis ini merupakan produksi MVP Entertainment dan disutradarai oleh Sridhar Shetty. Sambil menunggu tanggal perilisannya, simak bocoran ceritanya melalui sinopsis singkat Original Seres Diva berikut ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Cewek Populer

Cerita Vidio Original Series Diva berpusat pada tokoh Diva (Natasha Wilona) yang merupakan seorang mahasiswa terkenal. Diva pun dikenal dengan hidupnya yang serba bergelimang harta dan juga pengikut yang jumlahnya jutaan.

Sebagai remaja selebriti, kehidupan Diva selalu dikelilingi oleh sorot kamera dan juga media. Terkenal di usia muda dan memiliki wajah yang rupawan, membuat Diva diincar oleh para pria tampan. Namun sayang, Diva tidak tertarik dengan satu pun pria yang mencoba mendekatinya. 

Saat berada di puncak popularitas, Diva didatangi oleh tiga orang misterius yang menggunakan topeng. Ia pun dikejar-kejar dan dipojokkan oleh mereka. Untungnya, ada satu pria yang melihatnya dan langsung menolong Diva.

3 dari 3 halaman

Memilih Bodyguard Pribadi

Vidio Original Series Diva tayang perdana pada Rabu, 11 Januari 2023. (Dok. Vidio)

Peristiwa tidak mengenakan itu membuat Diva mengetahui siapa pria yang telah menyelamatkan hidupnya dari ancaman. Dia adalah Zayn (Jourdy Pranata). 

Berbeda dengan Diva, kehidupan Zayn justru terkesan tertutup. Tidak diketahui latar belakangnya. Meskipun begitu, Diva tetap mempercayai Zayn untuk selalu bersama dengannya.

Sayang, tawaran Diva kepada Zayn untuk menjadi bodyguard-nya sempat ditolak. Namun karena melihat kejadian ancaman serupa terus menyerang Diva, Zayn akhirnya mau menjadi penjaga pribadi Diva.

Kebersamaan mereka pun membuat Diva merasa jatuh cinta kepada Zayn. Namun Diva sudah memiliki kekasih yakni Giring. Hubungan Diva dengan Giring pun akan memasuki tahap tunangan. Namun apakah Diva akhirnya mengungkapkan perasaannya kepada Zayn yang kehidupannya masih misterius?

Anda bisa menonton trailer resmi Diva original series di layanan streaming Vidio sambil menunggu episode perdananya rilis. Jangan lupa untuk unduh aplikasi Vidio agar tidak ketinggalan notifikasi terkininya!

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya