Sering Bingung, 5 Zodiak Ini Sulit Membuat Keputusan

Individu yang sulit membuat keputusan bisa dilihat berdasarkan zodiaknya

oleh Yulia Lisnawati diperbarui 12 Jan 2023, 07:03 WIB
Ilustrasi Wanita (pixabay.com)

Liputan6.com, Jakarta - Membuat keputusan tentu bukanlah hal yang mudah. Anda bahkan perlu memikirkannya dengan matang agar menghasilkan keputusan yang baik.

Namun, menjadi ragu-ragu bukanlah hal yang baik. Butuh banyak waktu dan membuang waktu orang lain juga yang membutuhkan keputusanmu.

Segelintir individu sangat pandai membuat keputusan tanpa ragu dan tidak memakan banyak waktu. Tapi ada pula idnividu yang sangat berlawanan.

Individu yang sulit membuat keputusan bisa dilihat berdasarkan zodiaknya. Nah, penasaran siapa saja mereka? Berikut ulasannya seperti melansir dari Times of India, Rabu (11/1/2022).

1. Gemini

Gemini dikenal sosok yang bimbang. Beberapa individu bisa membedakan antara siang dan malam, tapi pemilik zodiak ini menganggap keduanya sangat mirip sehingga mereka tidak bisa memilih atau menjelaskannya. Mereka pikir semua opsi bagus.

2. Libra

Pemilik zodiak ini terkenal dengan keharmonisan dan keseimbangan, sehingga sulit baginya untuk memihak.

Selain itu, Libra juga terkenal untuk menyelesaikan konflik dan menjadi mediator yang hebat karena mereka mendapatkan kedua sisi konflik.

Mereka tidak ingin menyinggung siapa pun atau menimbulkan konflik. Jadi tetap netral menjadi pilihan bagi Libra.


3. Sagitarius

Ilustrasi Wanita (pixabay.com)

Sagitarius dikenal sosok petualang. Bagi mereka, keputusan apa pun itu baik karena setiap alasan memiliki wahana tersendiri yang ingin mereka jelajahi.

Mereka takut dengan preferensinya sendiri dan mereka tidak pernah berpegang pada aturan. Selain itu, pemilik zodiak ini akan menikmati apapun yang diberikan kepadanya.

Dengan memiliki preferensi, mereka sudah menghambat dirinya sendiri, dan berpegang pada aturan. Itu menjadi sesuatu yang tidak ingin mereka lakukan.

4. Pisces

Pisces terlalu sadar membuat pilihan yang salah. Bahkan jika pilihan yang Anda buat adalah kebalikan dari apa yang diinginkannya, mereka akan dengan senang hati mengikutinya.

Pemilik zodiak ini tidak keberatan berkorban dan lebih suka berkembang pada hal yang sama. Hal terakhir yang mereka inginkan adala menjadi egois. Itu yang membuatnya bisa sangat bimbang.


Zodiak yang Akan Tumbuh Kuat di 2023

ilustrasi perempuan berlibur ke pantai/copyright unsplash.com/Linda Xu

Memasuki awal tahun 2023, banyak individu membuat berbagai resolusi tahun baru. Beberapa individu sangat fokus dan bertekad untuk mengejar ambisinya.

Mereka berkomitmen untuk kariernya dengan sepenuh hati. Mereka bertujuan untuk menjadi cukup kuat untuk bisa melakukan apapun yang mereka inginkan. Ini membutuhkan dedikasi, kesabaran, dan ketekunan.

Jika Anda bertanya-tanya apakah Anda termasuk dalam daftar ini, berikut beberapa zodiak yang kemungkinan besar akan tumbuh kuat di tahun 2023, seperti melansir dari Times of India, Senin (9/1/2023).

1. Cancer

Ada kemungkinan besar Cancer akhirnya mendapatkan apa yang mereka inginkan. Tahun 2023 akan menjadi tahun di mana mereka akan menuai hasil dari kerja keras dan pengorbanan selama setahun.

Atas pencapaiannya tersebut, pemilik zodiak ini akhirnya akan menghormatinya.

2. Leo

Leo memiliki bakat untuk menjadi individu yang menonjol. Mereka dikenal sosok yang keras kepala dan ambisius.

Mereka akan cukup beruntung mendapatkan promosi tahun ini karena mereka telah mewujudkannya sejak lama. Pesona mereka akan menarik orang dan menjadikannya pemimpin.

3. Libra

Libra akan bisa mengatasi kelemahannya pada tahun 2023. Tahun ini akan menjadi waktu di mana mereka bisa fokus sepenuhna pada diri mereka sendiri.

Pemilik zodiak ini tidak akan terbebani untuk membantu orang lain karena mereka harus fokus sepenuhnya pada diri mereka sendiri.

Jika tidak, mereka tidak akan bisa menaiki tangga kesuksesan dalam waktu dekat.


4. Capricorn

ilustrasi kepribadian perempuan/Photo by Conner Ching on Unsplash

Capricorn dikenal sosok yang paling pekerja keras. Tahun 2023 akan membantunya memperbesar kekuatannya dan mencapai posisi otoritas yang akan sulit disingkirkan.

Pemilik zodiak ini hanya perlu mengidentifikasi situasi dan mengambil kesempatan yang menghampirinya.

5. Pisces

Ini akan menjadi waktu bagi Pisces, karena mereka akhirnya akan menjadi pemimpin dalam hidupnya.

Orang-orang akan mengenali bakatnya untuk menjadi sosok yang berwibawa dan ini bisa membuat Pisces meraih promosi yang telah lama mereka incar.

Infografis Zodiak yang Punya Daya Ingat Kuat. (Liputan6.com/Lois Wilhelmina)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya