Link Live Streaming Big Match BRI Liga 1 Persija Jakarta vs Bali United, 15 Januari 2023

BRI Liga 1 pekan ke-18 mempertemukan Persija Jakarta vs Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga. Anda bisa menyaksikan siaran langsung dan highlights laga besar ini melalui OTT Vidio.com.

oleh Muhammad Disha Brahmana Putra diperbarui 15 Jan 2023, 09:57 WIB
Link live streaming Big Match BRI Liga 1 Persija Jakarta Vs Bali United Minggu, 15 Januari 2023

Liputan6.com, Jakarta - BRI Liga 1 pekan ke-18 mempertemukan Persija Jakarta vs Bali United di Stadion Patriot Candrabhaga. Anda bisa menyaksikan siaran langsung dan highlights laga besar ini melalui OTT Vidio.com.

Menghadapi Persija, skuad Serdadu Tridatu bergegas melakukan persiapan latihan. Latihan berlangsung di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) karena kandang sendiri tengah dipersiapkan untuk menggelar Piala Dunia U-20 2023.

Pelatih Bali United Stefano Cugurrra 'Teco' tak mempermasalahkan kondisi itu. Dia menyebut Bali United harus selalu siap menghadapi semua kondisi.

“Bagaimanapun yang terpenting kompetisi bisa tetap berjalan dan Bali United harus tetap fokus, serta berusaha agar setiap pertandingan memperoleh hasil positif,” tegas Teco.

Kedua tim sama-sama berada di lima besar dan hanya dipisahkan satu angka. Bali United memiliki posisi lebih baik ketimbang Persija Jakarta.

Kira-kira siapa yang berhasil menambah tiga poin? Saksikan keseruan jalannya pertandingan Liga 1 melalui link live streaming di bawah ini. 


Jadwal dan Link Live Streaming Liga 1

Minggu, 15 Januari 2023

15.30 WIB - Persija FC vs Bali United FC

Senin, 16 Januari 2023

15.00 WIB - PSIS Semarang vs RANS Nusantara FC

16.00 WIB - Persib Bandung vs Bhayangkara FC

 

Link Live Streaming BRI Liga 1

Anda bisa menikmati semua tayangan yang ada pada platform Vidio, ditambah dengan seluruh pertandingan Liga Inggris, dengan berlangganan Paket Vidio Diamond, mulai dari harga Rp 59.000 per bulan. Paket Vidio Diamond adalah paket berlangganan dengan layanan streaming online terlengkap, yang memberikan akses bagi para pengguna-nya untuk menyaksikan seluruh tayangan premium yang tersedia di Vidio, mulai dari Vidio Original Series (VOS), pertandingan olahraga skala nasional hingga Internasional dari berbagai cabang, hingga konten hiburan lain-nya, seperti konten anime, film & serial Hollywood maupun Bollywood, serta film & serial asal China, Korea, dan Thailand, dan lain-lain karena #SemuaAdaDiVidio.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya