Bestie Indosiar Lanjut di Bandung dan Semarang, Dimeriahkan Melly Lee hingga Iqhbal LIDA

Bestie Indosiar merupakan rangkaian acara HUT Indosiar di beberapa kota.

oleh Aditia Saputra diperbarui 15 Jan 2023, 13:59 WIB
Artis Nia Rose on stage di Simpang Lima, Semarang

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) 28 Indosiar, ternyata tak hanya memberikan hiburan di layar kaca. Perayaan juga diisi dengan aktivitas off-air bertajuk Bestie Indosiar yang merupakan maskot dari stasiun televisi tersebut.

Dengan menghadirkan bintang-bintang Indosiar dan membawa flagship program favorit Indosiar saat Car Free Day, Bestie Indosiar keliling meramaikan 12 kota di Indonesia yakni, Surabaya, Bandung, Semarang, Palembang, Solo, Banjarmasin, Yogyakarta, Medan, Denpasar, Makassar, Tangerang, dan Bekasi.

Rangkaian off air dimulai sejak 8 Januari 2023 di area Taman Bungkul, Surabaya menjadi lokasi pertama yang sukses diramaikan Bestie Indosiar bersama Juara 1 dan Juara 2 D’Academy 5 yakni, Sridevi dan Eby.

 


Bestie Bandung

Masyarakat pun ngefans dengan Sheila Purnama

Lalu kemudian dilanjutkan di Bandung dan Semarang akan menjadi kota berikutnya yang dikunjungi Bestie Indosiar pada 15 Januari 2023.

Acaranya dilakukan saat Car Free Day, di Tegalega, Bandung dan Simpang Lima, Semarang. Hiburan ini disuguhkan secara gratis.

 


Bintang Muda

Masyarakat ikut memeriahkan Bestie Indosiar

Dikemas dengan hiburan yang menarik dan atraktif Bestie Indosiar juga menghadirkan bintang muda Indosiar. Di pusat keramaian, Bestie Indosiar menghadirkan sejumlah artis di antaranya Melly Lee hingga dr.Iqhbal LIDA. Lalu juga ada Nia Rose on stage di Simpang Lima, Semarang.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya