Lowongan Kerja Remote dari PT Bank DBS Indonesia, Cek Syaratnya

Lowongan kerja dengan sistem kerja jarak jauh dari PT Bank DBS Indonesia sedang dibuka hingga 31 Januari 2023.

oleh Liputan6.com diperbarui 16 Jan 2023, 06:00 WIB
Sejumlah pencari kerja memadati arena Job Fair di kawasan Jakarta, Rabu (27/11/2019). (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta Lowongan kerja dengan sistem kerja jarak jauh dari PT Bank DBS Indonesia sedang dibuka hingga 31 Januari 2023. Posisi yang bisa kamu lamar adalah Treasure Wealth Associates.

PT Bank DBS Indonesia adalah bagian dari perusahaan induk DBS Group yang berlokasi di Singapura dan memiliki 280 cabang di 18 pasar. Bank ini sudah ada sejak 1989 dan merupakan salah satu bank yang telah berdiri lama di Asia. 

Bergabung menjadi bagian dari perusahaan jasa keuangan seperti Bank DBS tentu saja menjadi impian. Nah, jika kamu ingin secara resmi menjadi bagian dari Bank DBS Indonesia dan mendapatkan peluang jenjang karir yang menjanjikan hingga kesempatan mendapatkan gaji tinggi, segera lamar lowongan ini.

Berikut syarat dan cara melamarnya dengan mudah serta aman.

Tugas dan Tanggung Jawab

Sebelum kita membahas apa saja syarat melamar untuk lowongan pekerjaan posisi Treasure Wealth Associates yang sedang dibuka oleh PT Bank DBS Indonesia ini, kamu harus menyimak tugas dan tanggung jawabnya berikut ini.

- Menghubungi calon klien untuk kemudian dilakukan prospek dan identifikasi terhadap kebutuhan mereka akan produk Bank DBS

- Memberikan pelayanan yang baik kepada nasabah

- Mendapatkan target penjualan setiap bulan terhadap berbagai produk bank kepada para nasabah atau calon nasabah

- Menguasai penjelasan produk dan service bank sehingga mudah menjelaskannya kepada para nasabah dan calon nasabah

 

 


Syarat Melamar

Ilustrasi Foto Lowongan Kerja (iStockphoto)

Sebelum melamar di lowongan kerja dari PT Bank DBS Indonesia untuk posisi Treasure Wealth Associates ini, kamu harus memperhatikan syarat dan kualifikasi melamar yang ditentukan oleh perusahaan di bawah ini.

- Pendidikan minimal S-1 semua jurusan

- Memiliki pengalaman kerja minimal 1 tahun di bidang serupa

- Usia maksimal 30 tahunMemiliki kemampuan komunikasi yang baik

- Disiplin, dapat dipercaya, dan bertanggung jawab

 

 


Cara Melamar

Ilustrasi Foto Lowongan Kerja (iStockphoto)

Bagaimana? Kamu memenuhi persyaratan di atas dan bersedia untuk melakukan tugas yang ditentukan sebagai Treasure Wealth Associates? Jika iya, segera lamar sebelum tenggat penutupan lowongan kerja pada 31 Januari 2023.

Untuk melamar posisi Treasure Wealth Associates dari PT Bank DBS Indonesia secara mudah dan aman, kamu bisa menginstal aplikasi KitaLulus di Play Store atau AppStore. Setelah aplikasi terpasang, isi data diri kamu secara lengkap, mulai dari nama, tanggal lahir, hingga riwayat pendidikan dan pekerjaan.

Ketikkan Treasure Wealth Associates atau PT Bank DBS Indonesia pada bar pencarian kerja paling atas dan lamar posisi yang kamu inginkan. Aplikasi KitaLulus dilengkapi dengan fitur chat langsung dari HRD sehingga lamaran kamu dipastikan anti-ghosting.

Aplikasi KitaLulus juga memiliki banyak fitur untuk meningkatkan kemampuan kamu seputar kerja. Seperti fitur Komunitas KitaLulus yang akan membantu kamu mendapatkan jaringan kerja profesional dari seluruh Indonesia.

Melamar kerja dengan aman dan mudah? Hanya di aplikasi KitaLulus!

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya