Adik Sebut Aldila Jelita Sosok yang Kuat, Rela Gantikan Indra Bekti Mencari Nafkah Keluarga

Sudah 20 hari Indra Bekti dirawat di rumah sakit.

oleh Liputan6.com diperbarui 19 Jan 2023, 10:30 WIB
Indra Bekti dan Aldila Jelita (Daniel Kampua/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Sudah 20 hari Indra Bekti dirawat di rumah sakit karena mengalami pecah pembuluh darah di kepala. Selama itu juga Aldila Jelita, istri Indra Bekti, setia menyemangati dan menemani sang suami.

Aldilla Jelita juga rela menjadi tulang punggung keluarga untuk mencari nafkah selama Indra Bekti masih menjalani perawatan.

"Mungkin istilahnya karena saat ini kepala rumah tangganya lagi enggak bisa mencari nafkah, ya mungkin sekarang Dila yang mulai mencari nafkah dulu untuk menutupi kebutuhan rumah tangga," ujar Cipta, adik Indra Bekti, melalui sambungan telepon, Rabu (18/1/2023).

Cipta mengatakan, meski kondisi kakak iparnya sehat, namun tak dapat dipungkiri, rasa lelah tergambar jelas di wajahnya. Cipta menilai, Dila adalah sosok yang sangat kuat.

 

 


Istri Kuat

Aldila Jelita istri Indra Bekti di Rumah Sakit Abdi Waluyo untuk menjaga suaminya. (Dok M. Altaf Jauhar)

"Alhamdulillah. Untuk mukanya memang kelihatan capek, pasti capek ya namanya di rumah sakit kan, belum bisa pulang ke rumah. Tapi over all sih alhamdulillah Dila kuat, dia sehat," ujarnya.

 


Dijenguk Anak

Cipta, adik Indra Bekti (Foto: YouTube)

Anak-anak Indra Bekti juga masih sering datang menjenguk di akhir pekan. Untuk hari biasa, kata Cipta, keponakannya lebih banyak di rumah karena harus sekolah.

"Terakhir tuh hari Jumat kemarin, Jumat, Sabtu, Minggu kemarin. Kalau hari biasa kan mereka sekolah," jelasnya.

 


Biaya Pengobatan Tercukupi

(Daniel Kampua/Fimela.com)

Cipta melanjutkan, bersyukur sejauh ini tak ada kendala terkait biaya pengobatan Indra Bekti. Menurutnya, semua sudah tercukupi berkat bantuan dari rekan-rekan artis dan masyarakat.

"Alhamdulillah sudah cukup terbantu juga dengan kemarin. Dari teman teman artis, saudara, keluarga, kemudian juga dari masyarakat yang ikut bantu berdonasi. insya Allah tercukupi lah, mudah mudahan," ucap Cipta. (M. Altaf Jauhar)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya