Sempat Dibilang Mahal, Ini 6 Potret Konser Bunda Corla yang Ramai Penonton

Bunda Corla sukses menghibur penonton dengan penampilannya yang energik.

oleh Arini Nuranisa diperbarui 22 Jan 2023, 16:05 WIB
Konser Bunda Corla di Jakarta. (Sumber: Instagram/corla_2/manscrow_gilang)

Liputan6.com, Jakarta Kepulangan Bunda Corla ke Indonesia rupanya disambut hangat oleh penggemarnya di Tanah Air. Siap menyapa para fansnya, wanita bernama Cynthia Corla itu menggelar konser di tiga kota. Kota pertama baru saja digelar di Jakarta pada Sabtu (21/1/2023) kemarin. Acara berlangsung meriah dan heboh.

Acara yang bertajuk "Bunda Corla is Back Party" itu diadakan di W Superclub, Jakarta Selatan. Tidak hanya dihadiri oleh para penggemarnya, tampak pula sejumlah artis Indonesia yang datang memeriahkan konser tersebut. Bahkan, penampilan Bunda Corla mencuri perhatian lewat aksi hebohnya di atas panggung.

Dalam unggahan foto yang dibagikan, konser tersebut tampak ramai oleh para penonton yang datang. Sebelumnya, sempat diberitakan bahwa harga tiket konser meet and greet Bunda Corla tersebut menuai sorotan karena dinilai terlalu mahal. Nyatanya, konser tersebut sukses digelar dengan begitu meriah.

Bunda Corla pun sukses menghibur para penonton dengan penampilan energiknya. Seperti apa keseruannya, berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram pribadinya, beberapa potret konser Bunda Corla yang ramai penonton, Minggu (22/1/2023).


1. Dalam konser perdana di beberapa kota di Indonesia, Bunda Corla dibantu oleh Ivan Gunawan dan Maharani Kemala. Kebersamaannya pun terlihat dalam momen tersebut.

Konser Bunda Corla di Jakarta. (Sumber: Instagram/corla_2)

2. Bikin pangling, inilah penampilan Bunda Corla saat manggung di konser pertamanya. Begitu cetar dengan dress bling-bling berwarna silver.

Konser Bunda Corla di Jakarta. (Sumber: Instagram/manscrow_gilang)

3. Kehebohan acara pun terlihat di sepanjang acara, bahkan Bunda Corla sampai dibopong oleh bodyguard karena keasyikan selfie dengan penonton.

Konser Bunda Corla di Jakarta. (Sumber: Instagram/corla_2)

4. Konser pun semakin seru dengan kehadiran beberapa artis Tanah Air, seperti Melaney Ricardo dan Celine Evangelista.

Konser Bunda Corla di Jakarta. (Sumber: Instagram/corla_2)

5. Begini momen keseruan Bunda Corla bersama ratusan penggemar yang asyik berjoget dengan lagu hitsnya 'No Comment'.

Konser Bunda Corla di Jakarta. (Sumber: Instagram/corla_2)

6. Bunda Corla pun bikin penonton terpukau dengan jogetannya yang lincah dan energik di usianya yang hampir menginjak kepala lima.

Konser Bunda Corla di Jakarta. (Sumber: Instagram/corla_2)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya