Pria Tewas Bersimbah Darah di Depok, Diduga Jadi Korban Pembunuhan

Warga dikejutkan dengan seorang pria yang tewas diduga menjadi korban pembunuhan di Jalan Nusantara Perumahan Bukit Cengkeh, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. Pria yang belum diketahui identitasnya tewas bersimbah darah pada bagian perutnya.

oleh Dicky Agung Prihanto diperbarui 23 Jan 2023, 10:21 WIB
ilustrasi garis polisi (Merdeka.com)

Liputan6.com, Depok - Warga dikejutkan dengan seorang pria yang tewas diduga menjadi korban pembunuhan di Jalan Nusantara Perumahan Bukit Cengkeh, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. Pria yang belum diketahui identitasnya tewas bersimbah darah pada bagian perutnya.

Salah seorang warga, Rohiman mengatakan, pada saat kejadian sekitar pukul 04.30 WIB, terdengar seseorang meminta tolong. Mendengar teriakan tersebut langsung keluar rumah mencari sumber suara tersebut.

"Ada yang teriak minta tolong saya langsung keluar, ternyata tidak jauh dari rumah," ujar Rohiman kepada Liputan6.com, Senin (23/1/2023).

Rohiman menjelaskan, warga berdatangan dan ditemukan seorang pria tergeletak tidak jauh dari mobil minibus berwarna merah. Pada tubuh korban terdapat darah yang diduga mengalami luka pada bagian perutnya, sehingga warga berusaha menghubungi pihak kepolisian.

"Sosoknya pria yang kami menduga menjadi korban pembunuhan, kami tidak berani mendekat karena korban sudah meninggal dunia," jelas Rohiman.


Tutup Jenazah Korban

Warga langsung menutup jenazah korban menggunakan sarung diseluruh tubuhnya sambil menunggu kepolisian dan ambulance. Selain itu, korban tergeletak berada di dekat mobil minibus dengan plat nomor B 1739 FZG, diduga mobil tersebut milik korban.

"Tidak lama berselang pihak kepolisian mulai berdatangan dan mengevakuasi korban," ucap Rohiman.

Berdasarkan pantauan di lokasi, sejumlah aparat kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Petugas memberikan garis polisi disekitar jenazah korban dan melarang warga mendekati lokasi kejadian.


Periksa Saksi

Sementara, Kapolres Metro Depok, Kombes Ahmad Fuady secara singkat mengatakan, Polres Metro Depok sudah mendatangi lokasi. Pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi dan mencari barang bukti untuk mengungkap kasus tersebut.

"Saya sudah mendatangi TKP diduga terjadi pembunuhan, korbannya pria," pungkas Fuady.

Infografis Tuntutan untuk Ferdy Sambo Cs, Kasus Pembunuhan Brigadir J. (Liputan6.com/Trieyasni)

Tag Terkait

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya