7 Potret Ini Jadi Bukti Bahwa Pemalas Itu Sebenarnya Kreatif

Berikut ini adalah deretan potret yang menjadi bukti bahwa orang-orang pemalas itu sebenarnya kreatif.

oleh Camelia diperbarui 25 Jan 2023, 09:07 WIB
foto: Reddit

Liputan6.com, Jakarta Untuk memulai hari tentu kita perlu memiliki semangat untuk menunjang aktivitas. Sayangnya salam beraktivitas tak semua orang akan merasa semangat setiap harinya. 

Ya, tentu ada juga yang mengalami kemerosotan mood hingga malas untuk melakukan berbagai hal. Ini biasanya dipengaruhi oleh beberapa faktor, mulai dari cuaca yang bikin mager, kondisi tubuh yang tidak fit atau hanya sekedar tak memiliki mood untuk memulai hari. 

Tentunya kita semua pernah merasa malas, hanya berbeda orang berbeda pula cara mengatasinya. Ada yang mengikuti rasa malas itu, hingga berdampak pada kegiatan hariannya. 

Seperti rasa malas itu membuat kalian tak bergairah menjalani aktivitas sepanjang hari. Tetapi siapa sangka, bahwa rasa malas bisa mendorong orang menemukan solusi kreatif. 

Umumnya orang yang malas akan menyelesaikan pekerjaan dengan cara tercepat dan termudah. Terkadang cara-cara tersebut tak pernah terpikirkan sebelumnya oleh orang lain. Entah itu menghindari tugas-tugas yang mengganggu atau menemukan cara unik untuk melakukan hal agar lebih mudah. Intinya kemalasan sekali lagi terbukti menjadi sumber penemuan yang kreatif. 

Nah, berikut ini adalah deretan potret yang menjadi bukti bahwa orang-orang pemalas itu sebenarnya kreatif. Dilanisr dari Brightside, berikut deretan potretnya:


Duh ada-ada aja ya kelakuan

foto: Reddit

Padahal tinggal ambil gelasnya dari meja aja

foto: Reddit

Terus apa gunanya beli kursi baru?

foto: Reddit

Karena malas cuci piring jadi langsung makan dari bungkusnya aja deh

foto: Reddit

Saking malasnya pasang pohon natal

foto: Reddit

Berawal dari rasa malas jadi nemu solusi kreatif nih

foto: Reddit

Jadi enggak perlu beranjak dari kasur kalo ada meja gantung begini

foto: Reddit

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya