Top 3 Berita Bola: Direktur Al Nassr Baru Sadar Salah Beli Cristiano Ronaldo

Al Nassr sangat kecewa Cristiano Ronaldo gagal beri pengaruh saat kalah 1-3 dari Al Ittihad pada Piala Super Arab Saudi.

oleh Defri Saefullah diperbarui 02 Feb 2023, 10:30 WIB
Cristiano Ronaldo masih belum bisa bikin gol di dua laga resmi bersama Al-Nassr di Arab Saudi (AFP)

Liputan6.com, Jakarta Al Nassr mendatangkan Cristiano Ronaldo dengan tawaran gaji terbesar di dunia. Klub Saudi Pro League ini memberi Ronaldo gaji 200 juta euro per tahun.

Ronaldo dikontrak selama 2,5 tahun hingga 2025. Namun baru dua bulan, Al Nassr dikabarkan mulai menyesal datangkan Ronaldo.

Penyebabnya tak lain karena kegagalan Ronaldo memberi pengaruh di permainan Al Nassr. Kelahan 1-3 dari Al Ittihad pada semifinal Piala Super Arab Saudi menjadi penyebabnya.

Banyak fans yang menyalahkan Ronaldo, pemain mahal yang tak bisa berbuat apa-apa. Bahkan viral juga seorang fans yang menginjak jersey Ronaldo.

Belakangan, aksi direktur Al Nassr yang marah dan frustrasi viral di media sosial. Dia kesal karena Cristiano Ronaldo tak berguna untuk Al Nassr yang di dua tahun sebelumnya selalu rebut Piala Super.

Berita soal Al Nassr yang dikabarkan menyesal datangkan Ronaldo menjadi berita paling populer di kanal bola edisi Rabu. Berikut Top 3 Berita Bola:


1. Viral, Direktur Al Nassr Baru Sadar Salah Beli Cristiano Ronaldo

Pemain Al Nassr, Cristiano Ronaldo (kedua kiri) berusaha menyambut bola hasil tendangan pojok saat laga lanjutan Liga Pro Arab Saudi 2022/2023 melawan Al Ettifaq yang berlangsung di Mrsool Park, Riyadh, Arab Saudi, Minggu (22/01/2023). Al Nassr berhasil menang dengan skor 1-0 dan kini menempati puncak klasemen sementara Liga Pro Arab Saudi 2022/2023. (AFP/Fayez Nureldine)

 

Kekalahan Al Nassr di Piala Super Arab Saudi dari Al Ittihad berbuntut panjang. Al Nassr kabarnya mulai menyesali sudah membayar mahal Cristiano Ronaldo yang tak bisa menolong apa-apa di kekalahan itu. Baca selengkapnya di sini.

 


2. MU Tolak 4 Pemain Demi Datangkan Marcel Sabitzer di Bursa Transfer

Marcel Sabitzer (AFP/Robert Michael)

 

Manchester United dikabarkan mendapatkan banyak tawaran untuk pegganti Christian Eriksen. Setidaknya, ada 4 pemain yang disodorkan ke MU namun semuanya ditolak. Baca selengkapnya di sini.


3. MU vs Nottingham Forest di Leg 2 Semifinal Carabao Cup: Perkiraan Susunan Pemain

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford mengontrol bola dari kawalan pemain Reading, Baba Rahman selama pertandingan putaran keempat Piala FA di Old Trafford di Manchester, Inggris, Minggu (29/1/2023). Kemenangan atas Reading membuat MU berhak melangkah ke babak selanjutnya. (AP Photo/Rui Vieira)

 

Manchester United akan menjamu Nottingham Forest pada leg kedua semifinal Carabao Cup. Pertandingan ini bakal berlangsung di Old Trafford, Kamis (2/2/2023) pukul 03:00 WIB. Baca selengkapnya di sini.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya