Pakai Jumpsuit Pelangi, Harry Styles Melenggang Curi Perhatian di Grammy Awards 2023

Bagai magnet, kehadiran Harry Styles di karpet merah ajang Grammy Awards 2023 langsung menarik perhatian fotografer. Bukan hanya karena ia seorang superstar, tapi juga karena pakaian yang dikenakan oleh pelantun “As It Was” ini.

oleh Arny Christika Putri diperbarui 06 Feb 2023, 11:00 WIB
Harry Styles Kenakan Overall di Grammy Awards 2023
Bagai magnet, kehadiran Harry Styles di karpet merah ajang Grammy Awards 2023 langsung menarik perhatian fotografer. Bukan hanya karena ia seorang superstar, tapi juga karena pakaian yang dikenakan oleh pelantun “As It Was” ini.
Penyanyi-penulis lagu Inggris, Harry Styles tiba untuk ajang Grammy Awards 2023 di Crypto.com Arena, Los Angeles, AS, Minggu Malam (6/2/2023) waktu setempat. Harry Styles tampil unik dengan busana motif ketupat warna-warni dari Egonlab x Swarovski. (Photo by Robyn BECK / AFP)
Musisi Harry Styles berjalan di red carpet saat tiba untuk ajang Grammy Awards 2023 di Crypto.com Arena, Los Angeles, AS, Minggu Malam (6/2/2023) waktu setempat. Kehadiran Harry Styles menarik perhatian fotografer saat dia melenggang tanpa mengenakan baju atasan. (Neilson Barnard / Getty Images via AFP)
Penyanyi-penulis lagu Inggris, Harry Styles tiba untuk ajang Grammy Awards 2023 di Crypto.com Arena, Los Angeles, AS, Minggu Malam (6/2/2023) waktu setempat. Jumpsuit ini tak berlengan dan berpotongan dada rendah, sehingga menampilkan koleksi tato member One Direction. (Photo by Amy Sussman / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / Getty Images via AFP)
Musisi Harry Styles berpose di red carpet saat tiba untuk ajang Grammy Awards 2023 di Crypto.com Arena, Los Angeles, AS, Minggu Malam (6/2/2023) waktu setempat. Dilansir dari People, penampilan Harry di Grammy Awards ini mengingatkan kepada jumpsuit yang ia kenakan di Coachella tahun lalu, dan juga video musik As It Was. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Penyanyi-penulis lagu Inggris, Harry Styles berpose di red carpet saat tiba untuk ajang Grammy Awards 2023 di Crypto.com Arena, Los Angeles, AS, Minggu Malam (6/2/2023) waktu setempat. Sebagai aksesori, pelantun Adore You ini memilih kalung dan cincin emas dengan sepatu putih. (Photo by Jordan Strauss/Invision/AP)
Musisi Harry Styles berpose di red carpet saat tiba untuk ajang Grammy Awards 2023 di Crypto.com Arena, Los Angeles, AS, Minggu Malam (6/2/2023) waktu setempat. Kali ini, Harry Styles masuk beberapa nominasi seperti Best Engineered Album, Non-Classical, Record of the Year, Album of the Year, hingga Best Music Video. (Photo by Robyn BECK / AFP)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya