SM dan WM Entertainment Kompak Tepis Rumor Mark NCT Pacaran dengan Arin Oh My Girl

Mark NCT dan Arin Oh My Girl disangka melakukan lovestagram.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 06 Feb 2023, 13:20 WIB
Mark NCT dan Arin Oh My Girl disangka melakukan lovestagram. (SM Entertainment via Soompi)

Liputan6.com, Jakarta Mark NCT dan Arin Oh My Girl diterpa rumor pacaran. Isu ini pertama kali mencuat gara-gara keduanya disangka melakukan lovestagram di media sosial masing-masing.

Pada Minggu (5/2/2023) Arin mengunggah foto sedang mencium matahari dan sejumlah foto landscape pemandangan. Foto mencium matahari ini mirip dengan unggahan Mark.

Anggota NCT itu sempat mengupload foto berkonsep sama pada Oktober 2022. Entah bagaimana bisa ada asumsi keduanya berkencan, mengingat foto mencium matahari dikenal populer di kalangan seleb dan nonseleb.

Tak ingin rumor kencan terus berlanjut, masing-masing agensi akhirnya angkat suara. SM Entertainment dan WM Entertainment kompak membantah gosip ini.


Dibantah

Transformasi Arin Oh My Girl (Sumber: Twitter)

"Rumor kencan Mark tidak berdasar," ujar SM Entertainment, selaku agensi Mark NCT dilansir dari situs Soompi, Senin (6/2/2023).

"Rumor kencan itu tidak berdasar. Foto yang dimaksud adalah foto yang diambil oleh ayah Arin saat liburan keluarga," kata WM Entertainment.


Tak Percaya

Para penggemar membagikan opini mereka tentang pemberitaan ini. Banyak fans yang dari awal tidak percaya dengan rumor tersebut.

"Saya tidak percaya pria ini punya waktu untuk berkencan. Jika dia ada di hampir setiap unit NCT... apakah dia punya waktu untuk tidur?" kata salah satu fans.


Mark Terlalu Sibuk

"GIRL MAN CAN'T EVEN BLINK HIS EYES TO PROCESS HIS SCHEDULE 😭 he's so damn busy i don't think he can even date someone i mean," ujar warganet lainnya.

"Sungguh gila bagaimana saya baru saja melihat rumor kencan beberapa waktu yang lalu dan sekarang mereka telah menyangkalnya. Sangat cepat," yang lain menimpali

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya