Konser The Dream Show 2 in Jakarta Habis Terjual, Berikut Profil Para Personel NCT Dream

Saat ini, banyak konser yang diselenggarakan di Indonesia baik konser musisi lokal dan musisi Internasional. Salah satunya adalah konser musisi Idol asal Korea Selatan bernama NCT Dream yang akan digelar pada Maret mendatang.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 06 Feb 2023, 21:14 WIB
NCT DREAM Candy (SM Entertainment)

Liputan6.com, Bandung - Saat ini, banyak konser yang diselenggarakan di Indonesia baik konser musisi lokal, maupun musisi Internasional. Salah satunya adalah konser musisi idol asal Korea Selatan bernama NCT Dream yang akan segera digelar pada Maret mendatang.

Adapun penjualan dari konser bertajuk The Dream Show 2 ini sudah dibuka sejak Sabtu (4/2/2023) dan dikabarkan langsung ludes terjual habis. Promotor dari konser ini adalah Dyandra Global dan sudah siap menyambut para NCTzen (nama penggemar NCT) yang akan menonton konser di Maret mendatang.

NCTzens, sampai ketemu pada 4, 5, dan 6 Maret 2023 di ICE BSD untuk tur NCT DREAM ‘THE DREAM SHOW 2: In A DREAM’ di Jakarta,” tulisnya di akun @dyandraglobal.

Seperti diketahui promotor untuk konser NCT Dream ini sudah sangat berpengalaman dalam mengorganisasi konser-konser artis Internasional di Indonesia. Bahkan sudah beberapa kali menjadi promotor untuk idol-idol K-Pop seperti SNSD, Super Junior, hingga EXO.

Profil Personel NCT Dream

NCT Dream adalah sebuah grup idol sub-unit dari boyband NCT dari agensi SM Entertainment. Grup idola ini terdiri dari 7 personel yaitu Mark, Jeno, Renjun, Chenle, Haechan, Jisung, dan Jaemin. Adapun berikut ini adalah beberapa profil dari para personel NCT Dream:

1. Mark

Mark atau dikenal sebagai Mark Lee mempunyai nama Korea Lee Min Hyung, ia merupakan leader, main rapper, main dancer, sub vokal dan visual dari grup ini. Mark adalah kelahiran 2 Agustus 1999 di Toronto, ia mempunyai tinggi badan 176 cm dengan berat badan 61 kg.

2. Renjun

Renjun atau nama lengkapnya adalah Huang Renjun merupakan kelahiran 23 Maret 2000 di Jilin dan ia mempunyai posisi sebagai main vokal dan lead dancer. Dia mempunyai tinggi badan 171 cm dan berat badan 57 kg.

3. Jeno

Jeno mempunyai nama lengkap Lee Je No ia merupakan lead dancer, lead rapper, sub vokalis, sekaligus visual. Ia merupakan kelahiran 23 April 2000 di Incheon, Korea Selatan dan mempunyai tinggi badan 176.8 cm dan berat badan 59 kg.

 


Selanjutnya

Personel NCT Dream melintasi karpet merah acara Seoul Music Awards di KSPO Dome, Seoul, Korea Selatan, 19 Januari 2023. NCT Dream dianugerahi Daesang (Hadiah Utama) di Seoul Music Awards 2023. (Jung Yeon-je/AFP)

4. Haechan

Haechan adalah idol kelahiran 6 Juni 2000 di Seoul, Korea Selatan. Ia mempunyai nama lengkap Lee Dong Hyuck dan berposisi sebagai main vokal. Dia juga mempunyai tinggi badan 174 cm dan berat badan 58 kg.

5. Jaemin

Na Jae Min adalah nama lengkap dari Jaemin ia merupakan kelahiran 13 Agustus 2000 di Seoul, Korea Selatan. Di NCT Dream ia mempunyai posisi sebagai lead dancer, sub rapper, sub vokal, dan visual. Dia mempunyai tinggi badan 177 cm dengan berat badan 58 kg.

6. Chenle

Chenle mempunyai nama lengkap Zhong Chenle dan berposisi sebagai main vokal. Dia adalah idol kelahiran 22 November 2001 di Shanghai. Chenle mempunyai tinggi badan 176 cm dengan berat badan 58 kg.

7. Jisung

Jisung mempunyai nama lengkap Park Ji Sung. Dia merupakan kelahiran 5 Februari 2002 di Seoul, Korea Selatan. Selain itu, Jisung mempunyai posisi sebagai main dancer, sub vokal, sub rapper dan maknae di NCT Dream, Jisung juga mempunyai tinggi badan 180 cm dengan berat badan 61 kg.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya