Erina Gudono Menilai Karakter Sultan Andara: Nagita Slavina Aslinya Pintar, Raffi Ahmad Pekerja Keras

Erina Gudono kenal Nagita Slavina sejak lama. Rupanya mantu Jokowi ini tetangga neneknya Nagita Slavina yang tinggal di Yogyakarta. Berikut penuturannya.

oleh Wayan Diananto diperbarui 08 Feb 2023, 07:00 WIB
Erina Gudono, Kaesang Pangarep, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. (Foto: Dok. Instagram @erinagudono)

Liputan6.com, Jakarta Erina Gudono membuka sejumlah fakta menarik kehidupan pribadinya dalam sesi tanya jawab daring bersama warganet yang digelar di Instagram Stories, Selasa (7/2/2023).

Salah satunya, perkenalan menantu Jokowi dengan pasangan Sultan Andara, yakni Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. Rupanya, Erina Gudono kenal Nagita Slavina sejak lama.

Fakta ini dikuak Nyonya Kaesang Pangarep ketika seorang netizen bertanya, “Mbak Erina mau tanya tapi di luar topik. First impressions ketemu Kak Gigi dan Kak Raffi Ahmad gimana?”

Menjawab pertanyaan ini, Erina Gudono menyebut kedua Sultan Andara sejatinya pribadi baik dan rendah hati. Ia lantas terkenang momen saat masih tinggal di Yogyakarta.


Humble dan Baik

Erina Gudono menjawab pertanyaan soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Dok. Instagram @erinagudono)

Seru, humble, dan baik banget. Sebetulnya kalau pertama tahu Kak Gigi itu di Jogja karena rumah neneknya itu dekat sama rumahku. Kita sama-sama dari Jogja,” ia menulis.

Erina Gudono menyebut Nagita Slavina sudah cantik dari sononya. Lebih dari sekadar cantik, ibu dua anak ini memang pintar. Sementara Raffi Ahmad adalah pekerja keras.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Dari Dulu Sudah Cantik

Erina Gudono dan Kaesang Pangarep. (Foto: Dok. Instagram @kaesangp)

Dari dulu ya sudah cantik dan memang aslinya baik dan pintar. Kalau A Raffi itu super kerja keras dan tenaganya enggak habis-habis,” Erina Gudono menerangkan.

Setelahnya, Puteri Indonesia Yogyakarta 2022 buka kartu soal kehidupan sebelum menikah. Erina Gudono tak pernah memasang target dengan siapa dan kapan harus menikah.

 


Jodoh Yang Terbaik

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Foto: Dok. Instagram @erinagudono)

Awalnya ya fokus kejar cita-citamu. Kejar karier atauy value apapun yang membahagiakan diri sendiri dan orangtua. Kalau aku mungkin bukan tipe yang ngejar cinta,” beri tahunya.

Kalau ditanya aku pun enggak tahu kriteria pasangan yang ideal itu seperti apa. Aku enggak pernah menargetkan nikah kapan atau sama siapa. Aku cuma berdoa dipertemukan dengan jodoh yang terbaik buatku saja,” Erina Gudono mengakhiri.

 

Infografis Pujian Vs Sindiran Pernikahan Kahiyang-Bobby

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya