Gita Savitri Tegaskan Punya Anak adalah Beban, Reaksi Suaminya Jadi Sorotan Netizen

Gita Savitri merespons kritikan warganet melalui live Instagram.

oleh Zulfa Ayu Sundari diperbarui 09 Feb 2023, 07:33 WIB
Gita Savitri merespons kritikan warganet melalui live Instagram. (Sumber: Instagram/gitasav)

Liputan6.com, Jakarta Gita Savitri diserang netizen setelah menyebut bahwa tak punya anak bikin awet muda. Seperti diketahui, influencer yang tinggal di Jerman ini pernah mendeklarasikan bahwa dirinya memutuskan untuk childfree alias tidak ingin memiliki keturunan.

Di tengah hujatan yang mengalir deras, Gita Savitri melakukan sesi live Instagram bersama suaminya, Paulus Andreas Partohap, Rabu (8/2/2023) malam. Dalam kesempatan ini, dia menyerang balik komentar negatif yang dialamatkan padanya.

Termasuk salah satu komentar dari netizen soal pendapat Gita yang terbebani jika memiliki anak. "Seolah anak tuh membawa beban gitu ya jadinya bagi mereka?" tanya salah satu warganet.

"Iya buat gue beban, buat lo kan bukan, anugerah, buat gue beban, makanya gue enggak mau. Dan enggak ada yang salah dengan itu," kata Gita dengan nada sewot.


Gaya Bicara Gita

Gita Savitri Devi. (Liputan6.com/IG/@gitasav)

Tak puas menjawab satu komentar saja, Gita Savitri menanggapi komentar lainnya yang menilai dirinya memiliki gaya bicara yang tidak baik.

"Suaminya baik, ini cewek mulutnya sampah-sampah mulu," kata warganet.

"Iya, you don't deserve my version of Gita Baik," jawab Gita masih dengan nada tidak santai.


Reaksi Suaminya

Mendengar istrinya yang marah-marah, sang suami hanya berkata "Iya", lalu tersenyum. Paulus Andreas Partohap juga terlihat menghela napas dan sempat bersiul seperti ingin menenangkan dirinya sendiri.

Reaksi suami Gita pun jadi sorotan warganet. Mereka menerka-nerka apa yang ada dalam pikirannya saat mendengar sang istri berkoar-koar soal anak adalah beban.


Respons

"Dalem hati kecil suaminya mau punya anak," kata salah satu warganet.

"Ampe tahan nafas loh suaminya," kata yang lainnya.

"Sebenernyaaa itu hak masing2 buat punyaa anak atau gak? Cuma yaaa kata2nyaaa agak di bagusin dikitlah," tambah yang lainnya.

"Ngeri betul mulutnya, entah apa yg dia da lewatin dlm hdupnya smpe bisa pnya pola pikir kya gtu, mudhn aja sgra mendpt pencerahan aamiin," yang lain menimpali. 

Infografis Gempa Dahsyat dan Mematikan di Turki. (Liputan6.com/Trieyasni)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya