Adik Ungkap Kondisi Indra Bekti Pasca Jalani Operasi Mata, Masih seperti Melihat di Dalam Laut

Indra Bekti telah menjalani operasi mata kiri di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

oleh Liputan6.com diperbarui 10 Feb 2023, 18:30 WIB
Indra Bekti. [Instagram/dhila_bekti]

Liputan6.com, Jakarta Presenter Indra Bekti sempat mengeluhkan penglihatannya yang kabur usai menjalani operasi lantaran mengalami pecah pembuluh darah di kepala.

Alhasil, Indra Bekti memutuskan menjalani operasi mata kiri di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Bersyukur, kini Indra Bekti sudah pulang ke rumah. Cipta, adik Bekti mengatakan, sang kakak pulang pagi tadi, Jumat (10/2/2023) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Oh iya Mas Indra sudah pulang (ke rumah) tadi pagi jam 9 atau jam 10 gitu," ungkap Cipta kepada wartawan melalui sambungan telepon.


Masih Perlu Beradaptasi

Indra Bekti. (Foto: Dok. Instagram @dhila_bekti)

Cipta pun mengungkapkan kondisi Bekti setelah pulang ke rumah. Diakui Cipta, sang kakak masih perlu beradaptasi usai menjalani operasi mata kiri.

"Kondisinya semakin bagus, semakin baik gitu ya. Tapi kalau untuk penglihatannya dia bilang kayak masih di dalam laut, air gitu. Karena kan memang matanya masih beradaptasi," urai Cipta.

 


Masih Harus Operasi Mata Kanan

[Instagram/dhila_bekti]

Cipta melanjutkan, ke depannya Bekti masih harus menjalani pengobatan seperti fisioterapi hingga akupuntur. Selain itu, sang kakak juga rencananya masih akan kembali menjalani operasi untuk mata kanannya.

"Selanjutnya masih fisioterapi kemudian untuk akupuntur masih. Nanti ada untuk matanya perawatan lagi, persiapan mata sebelah kanannya," ujar Cipta.

 

 


Pecah Pembuluh Darah di Kepala

Sekadar informasi, Indra Bekti sempat dirawat di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat, karena mengalami pecah pembuluh darah di kepala.

Atas kondisinya itu, Indra Bekti diketahui 3 kali menjalani tindakan operasi. Hampir sebulan dirawat, Indra Bekti dibolehkan untuk rawat jalan sejak 21 Januari 2023. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis Kasus Covid-19 Melonjak, Rumah Sakit Terancam Kolaps. (Liputan6.com/Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya