Tawarkan Menu Full Premium Chocolate, Kue dari Queen's Cakery Ini Laris Manis Jadi Incaran Masyarakat Kupang

Jika kamu salah satu penggemar berat dari cokelat, maka berbagai menu kue dari Queen's Cakery di Kota Kupang ini akan sangat sayang untuk dilewatkan.

oleh Gloria Trivena May Ary diperbarui 11 Feb 2023, 14:17 WIB
(c) Queen's Cakery

Liputan6.com, Jakarta Cokelat adalah makanan yang mainstream ditemukan, namun memiliki penggemar yang begitu banyak. Olahan dari buah kakao ini memang bisa membuat siapapun jatuh cinta padanya. Tak hanya itu, berbagai momen spesial pun biasanya selalu berkaitan dengan cokelat, di antaranya adalah hari Valentine, hari jadi, dan hari ulang tahun.

Nah, jika kamu salah satu penggemar berat dari cokelat, maka berbagai menu kue dari Queen's Cakery di Kota Kupang ini akan sangat sayang untuk dilewatkan. Pasalnya, kamu akan ditawarkan dengan sajian full premium chocolate yang pastinya menggiurkan dan super lumer saat masuk ke dalam mulut. Kira-kira seperti apa, ya?

Berawal dari Buat Kue Ulang Tahun untuk Keluarga

Queen's Cakery bermula dari Queen Amanda Pah dan keluarga yang memiliki tradisi untuk membuat kue ulang tahun dengan menggunakan cokelat, karena semua anggota keluarganya tidak terlalu menyukai mentega atau buttercream. Menurutnya, membuat kue dengan basic bahan tersebut hanya akan mengurangi kenikmatan karena lebih banyak krim daripada kuenya itu sendiri.

Queen juga bercerita tentang momen pertama kalinya saat membuat kue ulang tahun untuk ayah tercinta. “Nah, di tanggal 21 Februari 2020 itu papaku lagi ulang tahun. Karena kakakku sedang kerja, maka akulah yang ditunjuk untuk mengambil alih tugasnya untuk membuat kue ulang tahun. Terus, aku iseng nambahin decor bola-bola cokelat dan topper biar agak beda dari biasanya,” ungkap Queen.

Selain itu, dirinya juga menambahkan bahwa kue pertama yang dibuat tak sebagus dari ekspektasi yang dimiliki. “Walaupun kue pertamaku tak begitu cantik karena aku sendiri tidak punya basic apa-apa, tapi dari situlah muncul ide buat jualan kue ulang tahun yang dihiasi pure cuma pake cokelat saja, tanpa mentega/buttercream juga tanpa fondant. Nah, karena memang setiap yang makan brownies buatan aku selalu bilang enak dan beda sama yang lain, dari situlah dengan cuma modal percaya diri saja saya mulai Open PO birthday Cake,” curhat dirinya. 

Menggunakan Cokelat sebagai Bahan Utama Kue

(c) Queen's Cakery

Berbagai menu dari Queen's Cakery ini berbeda dibandingkan dengan kue lainnya yang ada di Kota Kupang. Dengan ciri khas, yaitu full premium chocolate, mulai dari isian hingga hiasan berbahan cokelat, tentunya akan membuat kamu bisa menikmati kue ulang tahun ini secara keseluruhannya.

Selain itu, kualitas dan rasanya pun terjaga dan terjamin demi kepuasan para pelanggan. Bahkan, di saat harga cokelat yang kian meroket, Queen tetap mempertahankan komposisi dari kue yang dibuatnya meski keuntungan yang didapat tak sebanyak dari sebelumnya.

Ada 3 Varian Basecake yang Bisa Diorder

(c) Queen's Cakery

Ada tiga varian menu yang bisa diorder di Queen's Cakery. Di antaranya adalah Brownies Premium, Rainbow Cake Cream Cheese, dan juga Lapis Premium. Untuk menu favorit dan sering dipesan oleh orang-orang biasanya varian Brownies Premium, yang memiliki toping cokelat melimpah dan menutup semua bagian kue. 

Untuk custome cake dengan permintaan khusus, disarankan untuk memesan kurang lebih 2 minggu sebelum tanggal orderan. “Kadang ada pesanan dengan topper/mainan atau patung yang harus aku pesan online dulu dari luar Kupang kalau misalnya tidak tersedia di toko-toko terdekat. Selain itu, waktu untuk konsultasi sama pembeli juga terbilang lama. Tapi, kalau misalnya tidak ada hiasan khusus, biasanya bisa diorder 1 minggu atau 3 hari sebelumnya,” jelas Queen. 

Selain ulang tahun, kue yang ditawarkan di Queen's Cakery juga bisa dipesan untuk kebutuhan acara pernikahan. Namun, sangat disarankan untuk memesan 1 bulan sebelumnya. Apalagi karena wedding cake ini memiliki ukuran yang cukup besar. 

“Untuk real wedding cake tetap menggunakan cokelat karena memang sudah ciri khasnya Queen's Cakery. Contoh untuk wedding cake bisa menghabiskan 6 sampai 7 kg cokelat. Ada juga kue Big Sizenya Queen's Cakery yang berukuran 54x54 cm dan berat 22 kg. Biasanya kue seperti ini menghabiskan sekitar 12 kg cokelat dan itu 90% hiasannya menggunakan cokelat juga. Lalu, dipercantik dengan jenis bunga di bagian sudut yang menggunakan gumpaste,” unggak Queen.

Jadi, bagaimana? Apakah kamu sudah mulai tergiur untuk memesan kue-kue dari Queen's Cakery? Nah, jika kamu berminat untuk memesan aneka kue berbahan cokelat ini, maka bisa langsung saja melakukan PO di ManisdanSedap.com

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network yang menaungi Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola.net, dan Otosia.com. 

Berbagai fitur yang lengkap dan mudah dilakukan, membuat platform ini jadi andalan para seller untuk memperbesar usaha makanan yang dimiliki. Terlebih, adanya tombol pemesanan dan layanan terhubung dengan WhatsApp penjual, bisa membuat proses transaksi jadi lebih mudah dan praktis. Yuk, pre order sekarang di ManisdanSedap.com.

Yuk PO Sekarang di ManisdanSedap!

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya