Daus Mini Tanggapi Tudingan Selingkuh yang Dilontarkan Shelvie Hana Wijaya hingga Digugat Cerai

Bersama kuasa hukumnya, Insank Nasruddin, Daus Mini menyayangkan sikap Shelvie Hana Wijaya yang membongkar permasalahan rumah tangga mereka kepada publik.

oleh Liputan6.com diperbarui 14 Feb 2023, 08:00 WIB
Daus Mini dan kuasa hukumnya, Insank Nasruddin di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2023). (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Komedian Daus Mini angkat bicara soal gugatan cerai yang diajukan istrinya, Shelvie Hana Wijaya. Begitu juga tentang dugaan selingkuh yang disematkan kepadanya.

Bersama kuasa hukumnya, Insank Nasruddin, Daus Mini menyayangkan sikap Shelvie Hana Wijaya yang membongkar permasalahan rumah tangga mereka kepada publik. Apalagi, ia mengklaim, bahwa yang diungkap Shelvie tidaklah benar.

"Pemberitaan tersebut kami menilai cukup menyudutkan bang Daus, banyak hal yang berbeda dengan pemberitaan itu. Hal ini yang membuat sangat kami sayangkan," kata Insank Nasruddin, kepada wartawan di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Senin (13/2/2023).

"Ini bukan persoalan hukum secara umum, tapi masalah rumah tangga kenapa harus dibuka ke publik. Dalam persidangan saja dilakukan secara tertutup, kok ini dibuka. Bagaimana kalau tidak benar, ini kan sama saja pembunuhan karakter," lanjut Insank.

 


Menanyakan Maksud dan Tujuan

Daus Mini dan istri Shelvia Hana Wijaya (Sumber: Instagram/firdaushelvie91)

Insank mengaku bingung dengan sikap Shelvie mengumbar permasalahan rumah tangganya ke publik. Ia tak mengetahui apa maksud dan tujuan penggugat bersikap demikian.

"Makanya kami sayangkan ada statement mengatakan Daus beginilah, begitulah. Kenapa dibawa ke ruang publik? Apa sih tujuannya? Kita bingung, apa sih keinginan mereka?" ujar Insank.

 

 


Menyangkal Tudingan

Daus Mini (Deki Prayoga/Fimela.com)

Daus menegaskan, apa yang disampaikan Shelvie mengenai dirinya tidak benar. Begitupun dengan dugaan perselingkuhan yang dikemukakan istrinya tersebut.

"Yang mana dulu? Saya mah banyak cover boy, model saya mah, yang mana dulu nih? Saya mah banyak, ha ha ha. Saya pastikan kalau itu enggak (benar)," tegas Daus.

 


Pernikahan

Sekadar informasi, Daus Mini dan Shelvie Hana Wijaya menikah pada 9 Desember 2018.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Muhammad Fatih Al Firdaus. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Perceraian di Indonesia 2016 (liputan6.com/trie yas)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya