Valentine Day, Ratusan Pasangan Nikaragua Ikut Pernikahan Massal

Sekitar 263 pasangan menikah massal pada Hari Valentine di Lapangan Revolusi, Nikaragua

oleh Arny Christika Putri diperbarui 15 Feb 2023, 12:00 WIB
Nikah Massal di Hari Valentine Nikaragua
Sekitar 263 pasangan menikah massal pada Hari Valentine di Lapangan Revolusi, Nikaragua
Pasangan berjalan di bawah penjaga kehormatan pedang kadet polisi saat pernikahan massal pada Hari Valentine di Managua, Nikaragua, Selasa (14/2/2023). Acara tersebut diselenggarakan oleh stasiun radio Sandinista "La Nueva Radio Ya", dan sekitar 263 pasangan menikah di Lapangan Revolusi. (AP Photo/Inti Ocon)
Seorang mempelai wanita terlihat menghadiri pernikahan massal di Managua, Nikaragua, Selasa (14/2/2023). Acara tersebut diselenggarakan oleh stasiun radio Sandinista "La Nueva Radio Ya", dan sekitar 263 pasangan menikah di Lapangan Revolusi. (AP Photo/Inti Ocon)
Pasangan duduk bersama saat pernikahan massal pada Hari Valentine di Managua, Nikaragua, Selasa (14/2/2023). Acara tersebut diselenggarakan oleh stasiun radio Sandinista "La Nueva Radio Ya", dan sekitar 263 pasangan menikah di Lapangan Revolusi. (AP Photo/Inti Ocon)
Seorang pengantin wanita mengikuti pernikahan massal di Managua, Nikaragua, Selasa (14/2/2023). Acara tersebut diselenggarakan oleh stasiun radio Sandinista "La Nueva Radio Ya", dan sekitar 263 pasangan menikah di Lapangan Revolusi. (AP Photo/Inti Ocon)
Pasangan suami istri berfoto usai mengikuti pernikahan massal di Managua, Nikaragua, Selasa (14/2/2023). Acara tersebut diselenggarakan oleh stasiun radio Sandinista "La Nueva Radio Ya", dan sekitar 263 pasangan menikah di Lapangan Revolusi. (AP Photo/Inti Ocon)
Seorang mempelai pria mengenakan masker bergambar Presiden Nikaragua Daniel Ortega saat menghadiri pernikahan massal di Managua, Nikaragua, Selasa (14/2/2023). Acara tersebut diselenggarakan oleh stasiun radio Sandinista "La Nueva Radio Ya", dan sekitar 263 pasangan menikah di Lapangan Revolusi. (AP Photo/Inti Ocon)
Seorang pengantin wanita berpose saat mengikuti pernikahan massal di Managua, Nikaragua, Selasa (14/2/2023). Acara tersebut diselenggarakan oleh stasiun radio Sandinista "La Nueva Radio Ya", dan sekitar 263 pasangan menikah di Lapangan Revolusi. (AP Photo/Inti Ocon)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya