Kim Min Kyu Jadi Idol Kesurupan di Drakor The Heavenly Idol

The Heavenly Idol menjadi drama terbaru yang menjadikan Kim Min Kyu sebagai bintang utamanya.

oleh Mega Dwi Anggraeni diperbarui 16 Feb 2023, 17:17 WIB
The Heavenly Idol. (tvN via Instagram/ tvn_drama)

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak drama seru yang muncul di bulan Februari ini, salah satunya adalah drama terbaru Kim Min Kyu, The Heavenly Idol. Gimana ceritanya? Yuk simak sinopsisnya.

Setelah sukses membintangi Business Proposal, Kim Min Kyu kembali ke layar kaca. Kini, dia tidak lagi berperan sebagai tokoh pendukung, melainkan sebagai tokoh utama yang kerasukan.

The Heavenly Idol juga mempertemukan Kim Min Kyu dengan Go Bo Gyeol, yang sebelumnya sukses menguras air mata, lewat perannya sebagai Oh Min Jung di Hi Bye Mama.

Drama yang diangkat dari web novel karya Shin Hwa Jin ini menceritakan seorang idol yang kerasukan sosok dengan kekuatan gaib. Gimana nasib sang idol dan grupnya? 

Pastikan untuk menonton drakor The Heavenly Idol yang tayang setiap Rabu-Kamis di tvN. Namun sebelumnya, yuk intip sinopsisnya.

 


Sinopsis The Heavenly Idol

"Grup K-Pop" Wild Animal di Drakor The Heavenly Idol, termasuk Kim Min Kyu. (Instagram/ tvn_drama)

Woo Yeon Woo (Kim Min Kyu) adalah seorang member dari grup idola, Wild Animal yang tidak populer. Padahal grup sudah debut selama tiga tahun. Wild Animal kemudian mutuskan untuk bubar karena tidak sukses.

Namun sebelum itu terjadi, sosok dengan kekuatan dewa bernama Pontifex Lembrary, mendadak pindah ke dunia lain. Dia mendapati dirinya di asrama kecil dan merasuki tubuh Woo Yeon Woo. Tentu saja, Pontifex Lembrary harus menjalani kehidupannya sebagai seorang idola.

Dengan  pesonanya, termasuk sikap percaya diri, Woo Yeon Woo yang masih dirasuki roh Pontifex Lembrary menjadi populer dan begitu pula dengan grup Wild Animal-nya. Pontifex Lembrary kini harus terbiasa dengan kehidupan sebagai anggota grup idola dan dia menghadapi berbagai masalah, seperti berurusan dengan kelompok agama aneh dan setan.

Itu dia sedikit ulasan tentang The Heavenly Idol, drama baru yang dibintangi Kim Min Kyu. Episode perdana drama ini sudah tayang pada Rabu malam kemarin, pastikan untuk menonton kelanjutannya nanti malam, ya!

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya