Interkom Cardo PackTalk Neo Meluncur di IIMS 2023, Simak Harga dan Fitur-fiturnya

PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) melalui DeRide Official Store meluncurkan interkom Cardo Packtalk Neo di IIMS 2023.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 18 Feb 2023, 12:13 WIB
Interkom Cardo PackTalk Neo. (Septian/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS) melalui DeRide Official Store meluncurkan interkom Cardo Packtalk Neo di IIMS 2023. Disebutkan, produk anyar ini memiliki keunggulan dibanding model lain yang lebih dulu hadir di Indonesia.

Salah satu fitur unggulan dari PackTalk Neo adalah sistem koneksi yang tidak hanya mengandalkan bluetooth.

"Selain bluetooth, untuk komunikasi nirkabelnya sudah bisa dihubungkan melalui teknologi Mesh DMC (Dynamic Mesh Communication)," terang Christie, Sales Manager Asia Pasific Cardo di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Secara dimensi, PackTalk Neo hadir lebih ramping dan ringkas. Untuk warnanya, didominasi hitam dipadau abu-abu pada bagian tombolnya.

Bicara fitur, interkom PackTalk Neo dibekali anti air IP67. Dengan fitur ini pengguna PackTalk Neo tidak perlu takut saat berkendara saat hujan lebat.

Selain itu, terdapat speaker JBL 400 yang menawarkan suara jernih. Fitur Voice Command yang selama ini menjadi andalan Cardo PackTalk juga masih dipertahankan.

Fitur lain yang bisa dinikmati pengguna antara lain grouping, auto healing, dan private chat. Interkom ini dapat terhubung dan digunakan bersamaan sampai 15 pengguna. Untuk jarak komunikasi maksimalnya adalah 1,6 kilometer.

Soal harga, Cardo PackTalk Neo ditawarkan dengan banderol Rp 5.440.000 per unit. Sementara harga untuk sepasangnya dipatok Rp 9.980.000.


Ramaikan IIMS 2023, Namota Pamer Lini Produk Aksesori Terbaru

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023 tidak hanya diikuti brand otomotif dan sepeda motor. Brand pendukung produk otomotif pun banyak yang menjadi peserta.

Salah satunya adalah Namota. Brand asal Yokohama, Jepang, itu hadir di IIMS 2023 dengan membawa beberapa produk baru untuk melengkapi lini up yang telah dimiliki.

"Kami membawa beberapa produk baru, seperti wiper, sunshade, payung, lumbar support, headrest, dan jumper starter. Jadi dibanding GIIAS lalu, produk di IIMS kali ini lebih lengkap," jelas CEO Namota Nathan Sun.

Tidak cuma menghadirkan produk aksesori terbaru, Namota juga menawarkan promo penjualan selama IIMS 2023 berlangsung.

"Untuk promo kami sediakan selama IIMS 2023 berupa spesial harga. Misalnya, phone holder atau storage box kami berikan diskon 30 persen. Lalu diskon untuk variasi motor sebesar 15-20 persen," jelas Nathan.

Lebih jelasnya, lini produk Namota di IIMS 2023, meliputi car appliance (vaccum clearner), car decoration (phone holder, air puriffier dan storage box, lumbar support, headrest, car cover, sunshade), car tools (jumper starter), dan car care (coating spary,interior detailer cleaner, liquid wax cleaner).

Selain itu terdapat juga motor variasi dan parts (hand grip, front fork, pro guard, brake pads, intercom bluetooth earphone), car variasi dan parts (wiper, roof box, roof rak, live streaming mirror).

Kedepannya line up produk Namota akan terus berinovasi untuk dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia, di antaranya yaitu PPF (Paint Protection Film), Chemical Product, Auto Spare Part serta aksesoris pendukung lainnya baik untuk mobil maupun motor.

Untuk diketahui, Namota sejauh ini sudah bekerja sama dengan 165 toko yang tersebar di seluruh Indonesia.

Fakta Olahraga Dapat Membantu Gangguan Kesehatan Mental (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya