5 Potret Amanda Manopo Jadi Host Acara TV, Tampil Pakai Barang Branded Namun Dikritik Terlihat Tua hingga Dibandingkan dengan Ayu Ting Ting

Amanda Manopo sudah beberapa pekan jadi host program TV Brownis usai hengkang dari Ikatan Cinta.

oleh Panditio Rayendra diperbarui 20 Feb 2023, 12:00 WIB
Gaya Amanda Manopo saat jadi host program TV (Foto: IG brownis_ttv)

Liputan6.com, Jakarta Aktris Amanda Manopo memilih rehat dari rutinitas syuting sinetron harian. Sejak pertengahan Januari 2023, wanita 23 tahun ini resmi hengkang dari Ikatan Cinta yang diperkuatnya selama dua tahun tiga bulan. Setelah beberapa minggu menghilang dari layar kaca, mantan pacar Billy Syahputra kembali muncul namun sebagai host atau presenter.

Perempuan yang juga memiliki usaha skincare ini diketahui menjadi salah satu host tamu dalam program Brownis yang tayang di salah satu stasiun televisi. Awalnya publik menduga kehadiran Amanda untuk menggantikan Ayu Ting Ting, salah satu host tetap yang izin dua pekan liburan ke Eropa.

Namun setelah Ayu pulang ke Indonesia dan kembali jadi presenter, sosok Amanda masih muncul dalam program yang juga dipandu Ivan Gunawan, Ruben Onsu dan Wendi Cagur ini.

Kehadiran bintang film Sajen ini pun menuai pro kontra. Sejumlah netizen memuji penampilan Amanda yang dianggap membawa suasana baru dalam program gelar wicara siang hari ini. Namun ada pula sederet komentar negatif.

Beberapa mengomentari gaya berpakaian dan riasan mantan kekasih Chris Laurent yang dianggap terlalu tua. Ada pula yang membandingkan dengan Ayu Ting Ting. Berikut 5 potret Amanda Manopo saat jadi host dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (20/02/2023).


Mengimbangi

Gaya Amanda Manopo saat jadi host program TV (Foto: IG brownis_ttv)

Beberapa warganet merasa Amanda tak mampu mengimbangi kemampuan host lain dalam memandu acara.

Amanda ga bisa ngimbangin host yg lain, ayu dah balik jadi rame lagi brownis, kemarin² ga ada ayu ga seruhh, Amanda ekspresinya datar terus, host yg lain pada ngakak dia mah ttp dengan wajah juteknya,” tulis indrawati********.


Terlihat Lebih Tua

Gaya Amanda Manopo saat jadi host program TV (Foto: IG brownis_ttv)

Sementara itu, beberapa warganet berpendapat wajah Amanda tampak lebih tua dari usianya. “Amanda mukanya kaya sudah punya suami dan anak,” tulis akun enin*****. Ada pula warganet membandingkan dengan Yuni Shara yang terlihat awet muda di usia 50 tahun.


Penggemar

Gaya Amanda Manopo saat jadi host program TV (Foto: IG brownis_ttv)

Meski demikian, sejumlah fans memberikan dukungan buat Amanda. Beberapa mengaku jadi rajin nonton program ini karena Amanda jadi salah satu host. “Skrg nnton bronis truss😂😂semenjak ada manda,” tulis dan*****.


Mewah

Gaya Amanda Manopo saat jadi host program TV (Foto: IG amandamanopo.wearing)

Terlepas kritik warganet, Amanda selalu berusaha tampil maksimal. Sebuah akun fanbase berbasis fashion mendapati Amanda memakai sweter keluaran Balenciaga, yang harganya mencapai Rp 15 juta.


Branded

Gaya Amanda Manopo saat jadi host program TV (Foto: IG amandamanopo.wearing)

Pada episode berbeda, Amanda kedapatan memakai jam tangan keluaran Rolex senilai Rp 279 juta dan sandal Hermes seharga Rp 13 juta. Netizen pun dibuat terkesima dengan fashion items yang dipakai bintang Mermaid In Love. "Uang segitu seharga mobil sis," tulis akun elly****

Infografis Cara Pindah Dari TV Biasa Ke TV Digital

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya