Momen Syahrini Unboxing Raket Tenis Mahal Jadi Viral, Netizen Sayangkan Tak Main dengan Teman dan Tuding Cuma Ingin Pamer

Video Syahrini membuka raket tenis baru di Instagram Stories, kini sedang viral di media sosial.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 26 Feb 2023, 17:00 WIB
Kali ini Syahrini mengenakan jaket dan rok berwarna abu-abu. Ia menggunakan topi dan tudung pada jaketnya sebagai pengganti hijab. [Instagram/princessyahrini]

Liputan6.com, Jakarta Syahrini tampaknya kini sedang menggandrungi olahraga tenis. Hal itu terlihat dari sejumlah unggahan fotonya di media sosial yang memperlihatkan kegiatannya sedang memegang raket di lapangan tenis.

Busana yang dikenakan Syahrini kala bermain tenis pun terlihat modis sambil dihiasi oleh topi beserta kacamata hitamnya. Beberapa foto sempat diunggah istri Reino Barack kala ia sedang menenteng raket tenis kesayangannya.

Momen bermain tenis sudah dipamerkan Syahrini sejak beberapa pekan lalu, tepatnya pada pekan akhir pertama Februari 2023. Terbaru, pada Sabtu (25/2/2023), ia juga kembali bermain tenis. Lalu, video dirinya membuka raket tenis baru di Instagram Stories, kini sedang viral di media sosial.

Mengintip akun Instagram @lambee.pedes, Syahrini rupanya sempat mengunggah sebuah video saat ia sedang unboxing raket tenis baru miliknya dengan cara membuka plastik di gagangnya. Raket tersebut terbilang mahal lantaran berasal dari merek ternama.


Merek Ternama

Syahrini saat unboxing raket tenis. (Instagram Stories @princessyahrini via @lambee.pedes)

Tampak dalam video singkat dari Instagram Stories tersebut, Syahrini membuka raket tenis dengan merek Chanel yang harganya ditaksir sekitar Rp20 jutaan, mengutip Instagram @lambee.pedes.

Syahrini memang masih memamerkan sejumlah momen ketika dirinya sedang bermain tenis melalui Instagram Stories. Ia pun tak sekadar pamer pose di lapangan tenis melainkan turut bermain.

Namun begitu, wajah lawan mainnya tak pernah diperlihatkan, mengisyaratkan ada kemungkinan ia sedang bertanding dengan entah itu staf, asisten, atau pelatihnya.


Pujian dari Kerabat

Syahrini pamer momen bermain tenis. (Instagram @princessyahrini)

Dalam unggahan di Instagram pada Sabtu (25/2/2023), tampaknya Syahrini membatasi kolom komentar netizen. Sejumlah kerabat dan rekan tampak berkomentar sambil melempar pujian kepada Syahrini.

Namun, begitu membuka akun Instagram @lambee.pedes, deretan komentar kurang menyenangkan bertebaran. Banyak yang menuding Syahrini hanya sekadar pamer. Ada juga yang menilai momen bermain tenis kurang seru kalau lawan tandingnya bukan teman sendiri.

Tentu saja tudingan hanyalah tudingan. Meskipun tak bermain dengan teman selama di lapangan tenis, nyatanya Syahrini tetap gembira jika melihat foto-foto yang diunggah Sabtu (26//2/2023) kemarin.


Komentar Pedas Netizen

Syahrini pamer momen bermain tenis. (Instagram @princessyahrini)

"Tetep ga seru klo ga sm temen2 mainnya 😂😂," celetuk @ree***.

"Saking ga ada temen maen teniisnya yg ngagummin tuh raket. Terpaksa di pamerin ke netizen🤣🤣," ceplos @dia***.

"😂😂😂😂niat bgt ya ,biar keliatan C nya," kata @wie***.

"Sampe ngupas plastiknya aja di videoin 😂," tulis @afr***.

"Ciri2 org yg tdk bahagia, slalu ingin di puji org, di lihat org/pamer.. membahagiakan diri itu hy utk diri nya bukan untuk membahagiakan mata org lain,, untuk apa?" tuding @ray***.

Sang ratu lapangan tenis, Maria Sharapova tersandung kasus doping

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya