Mengagumi Kemegahan Tokyo dari Atas Tower Setinggi 333 Meter di Jepang

Selain melihat kemegahan gedung-gedung dan tata kota Tokyo dari atas menara setinggi 333 meter, pengunjung juga dibolehkan berfoto sepuasnya menggunakan ponsel atau kamera pribadi.

oleh Muhammad Radityo Priyasmoro diperbarui 26 Feb 2023, 17:12 WIB
Suasana kemegahan gedung-gedung dan tata kota Tokyo dari atas menara setinggi 333 meter.

Liputan6.com, Jakarta - Berkunjung ke Jepang, belum terasa lengkap jika tidak singgah di salah satu landmark ibu kota, yaitu Tokyo Tower atau Menara Tokyo. Berlokasi di kawasan Minato, Tokyo Tower dapat dijangkau dengan menggunakan kereta bawah tanah sesuai petunjuk dari google maps.

Tim Liputan6.com pada Minggu 26 Februari 2023 mendapat undangan dari tiket.com untuk melihat langsung kemegahan dari menara setinggi 333 meter tersebut. Aura kemegahan sudah terasa dari jarak 5 meter. Menara dengan warna oranye menyala kokoh berdiri tegak menjulang membuat takjub bagi siapa pun yang melihatnya.

Kami lalu memasuki area dalam lantai satu untuk registrasi tiket masuk menuju puncak menara. Harga tiketnya berkisar Rp 100 ribu yang dapat dibeli dari platform tiket.com dan kita sudah bisa naik hingga puncak untuk melihat kemegahan kota Tokyo dari pelbagai penjuru, mulai dari utara, selatan, barat dan timur dengan mendapat panduan tour guide setempat yang menjelaskan tiap titik dari empat penjuru mata angin.

Selain melihat kemegahan gedung-gedung dan tata kota Tokyo dari atas menara setinggi 333 meter, pengunjung juga dibolehkan berfoto sepuasnya menggunakan ponsel atau kamera pribadi.

Usai puas berfoto ria, pengunjung akan turun dan melihat toko souvenir Tokyo Tower. Mulai dari gantungan kunci, kaos hingga kartu pos.

Bila perut terasa lapar, Tokyo Tower juga menyediakan food court dengan pelbagai menu variatif seperti ramen dan rice bowl. Harganya pun bermacam berkisar antara Rp 100 ribuan saja.

 


Kapan Waktu Terbaik Berkunjung ke Tokyo Tower?

Tokyo Tower beroperasi dari pagi hingga pukul 10 malam. Menjelang senja adalah waktu terbaik jika cuaca sedang baik maka senja nan hangat dapat dinikmati. Namun bila datang pada malam hari, suasana temaram lampu gedung-gedung di Tokyo menambah suasana syahdu keindahan kota yang tidak akan terlupakan.

Jadi tunggu apalagi? jika berkesempatan mengunjungi Tokyo, sempatkanlah sejenak singgah di Tokyo Tower. Tidak perlu bingung untuk tiket masuk, karena bisa dibeli langsung melalui tiket.com

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya