Profil dan Fakta Menarik Lee Da In, Calon Istri Lee Seung Gi

Pernikahan pasangan artis Lee Seung Gi dan Lee Da In semakin dekat dan banyak penggemar yang menantikan momen bahagia para idolanya tersebut.

oleh Natasa Kumalasah Putri diperbarui 01 Mar 2023, 13:52 WIB
Lee Seung Gi dan Lee Da In (Foto: Instagram/ leeseunggi.official/ xx__dain)

Liputan6.com, Bandung - Pernikahan pasangan artis Lee Seung Gi dan Lee Da In semakin dekat dan banyak penggemar yang menantikan momen bahagia para idolanya tersebut. Pernikahan keduanya dikabarkan akan dilaksanakan pada 7 April 2023 mendatang.

Lee Seung Gi sendiri sebelumnya telah memberikan kabar bahagia ini di media sosial Instagramnya. Baru-baru ini dalam sebuah wawancara, ia juga bahkan memberikan pernyataan mengenai hubungannya dengan sang kekasih.

Melansir dari Soompi, Lee Seung Gi melakukan wawancara dengan GQ Korea. Dia menjawab pertanyaan mengenai perasaannya.

Dalam momen tersebut, Seung Gi menceritakan jika ia sangat nyaman dan sangat mencintai kekasihnya tersebut terutama dalam bekerja keras di sampingnya.

"Saya merasa tenang dan damai. Sudah cukup lama sejak kami memutuskan untuk menikah. Sejak saya memutuskan bersamanya, saya merasa sangat nyaman. Ia adalah seseorang yang sangat saya cintai, yang bekerja sangat keras di sisi saya. Tapi, Anda tidak tahu betapa gugupnya aku saat menulis surat itu," ujarnya.

Pernikahan Lee Seung Gi dan Lee Da In sendiri sudah dalam tahapan yang dinanti-nanti banyak orang. Pernikahannya dikabarkan akan berlangsung secara pribadi di Grand Intercontinental Seoul Parnas Hotel di Gangnam, Seoul.

Bahkan mengutip dari MK Sports agensi dari Lee Da In yaitu 9ato Entertainment mengatakan jika pernikahan tersebut akan dipandu oleh Yoo Jae Suk sebagai pembawa acara dan Lee Juck sebagai pembawa lagu selamat.

"Sudah diputuskan bahwa Yoo Jae Suk akan jadi pembawa acara dan Lee Juck akan membawakan lagu ucapan selamat," ujarnya.

 


Profil dan Fakta Lee Da In

Half up hairstyle membuat Lee Da In terlihat semakin menawan. [@xx_dain].

Lee Da In adalah seorang aktris yang mulai dikenal orang melalui perannya dalam drama Korea ‘Hwarang: The Poet Warrior Youth’. Sebelumnya, nama lengkap dari Lee Da In adalah Im Da In dan kemudian sudah berganti nama secara legal menjadi Lee Da In.

Perempuan kelahiran 5 November 1992 ini mempunyai zodiak Scorpio dan merupakan anak dari seorang aktor Kyeon Mi Ri dan Im Young Gyu. Lee Da In juga mempunyai satu kakak bernama Lee Yoo Bi dan adik bernama Lee Ki Baek.

Berikut ini adalah fakta-fakta menarik dari Lee Da In:

1. Ibu dari Lee Da In ternyata merupakan seorang aktor senior bernama Kyeon Mi Ri yang sering tampil dalam berbagai drama dan film.

2. Kakak Lee Da In yaitu Lee Yoo Bi ternyata juga seorang aktor yang cukup terkenal dan sudah berperan dalam banyak sekali drama Korea.

3. Ibu dan ayah Lee Da In bercerai pada 1993 dan menikah kembali di tahun 1998 dengan Lee Hong Heon.

4. Karena Ibunya menikah kembali suami barunya tersebut mengadopsi Da In dan kakaknya sebagai anak-anaknya sehingga namanya pun berubah mengikuti nama ayah barunya.

5. Ayah baru Lee Da In sendiri mengadopsi keduanya secara legal sehingga nama keduanya pun turut berganti menggunakan marga Lee.

6. Kakak dari Lee Da In sudah lebih banyak berperan dalam serial drama, adapun Lee Da In mulai aktif berakting sejak tahun 2014 dalam film pertamanya berjudul ‘The Fatal Encounter’.

7. Melansir dari Asianwiki, 7 drama yang saat ini sudah diperankan oleh Lee Da In yaitu drama Make A Woman Cry (2015), Entourage (2016), Hwarang (2016-2017), My Golden Life (2017-2018), Come and Hug Me (2018), Doctor Prisoner (2019), dan Alice (2020).

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya