Master Audio Venom Indonesia Jadi Pemenang di Kompetisi Dunia

Salah satu master audio dari PT Sumber Sejahtera Audiotama, sebagai pemegang merek Venom, Filipus Sebastian berhasil menjadi juara 1 Presiden Cup Unlimited di ajang bergengsi EMMA

oleh Arief Aszhari diperbarui 03 Mar 2023, 21:08 WIB
Master Produsen Audio Venom Sabet Juara 1 Kontes Dunia (Ist)

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu master audio dari PT Sumber Sejahtera Audiotama, sebagai pemegang merek Venom, Filipus Sebastian keluar sebagai pemenang Presiden Cup Unlimited di ajang bergengsi EMMA.

EMMA sendiri merupakan salah satu komunitas yang berkembang pesat dalam beberapa tahun terakhir, dan sudah ada di lebih dari 40 negara di seluruh dunia. Bahkan, EMMA sendiri telah mengadakan lebih dari 200 acara kontes audio yang telah diikuti lebih dari 20 ribu mobil.

Irwan Kusuma, Founder dan CEO Venom Indonesia mengatakan bersyukur dengan pencapaian tersebut, dan semakin mengukuhkan Venom sebagai merek car audio aftermarket yang diperhitungkan di skala internasional.

"Hal ini menjadikan kami untuk lebih semangat, dalam menghadirkan berbagai lini produk audio mobil terbaik," jelas Irwan, dalam keterangan resminya, Jumat (3/3/2023).

Lanjut Irwan, ke depannya akan ada banyak produk yang diluncurkan nuntuk memenuhi kebutuhan pada pecinta audio otomotif di Indonesia.

"Venom Indonesia tidak akan pernah berhenti dalam berinovasi untuk memberikan kualitas audio terbaik. Sejalan dengan hal itu, kami mempunyai program menarikyaitu pelatihan tuning audio yang langsung dilakukan oleh saya sendiri khususnya untuk para customer (Venom Mania) dan Venom Fighter," tegas Irwa


Lini produk Venom

Master Produsen Audio Venom Sabet Juara 1 Kontes Dunia (Ist)

Pada 2023 ini, Venom Indonesia tetap mengandalkan lini produk plug & play untuk menembus pasar car audio aftermarket. Diantaranya adalah speaker 2-waydan coaxial, prosesor Pandora VPR 2.4, Pandora VPR 3.6, Pandora VPR 4.6 MKIII HD, subwoofer aktif DBX 8.1A, subwoofer aktif DBX10.1A, subwoofer kolongVIN15.1A, VX 8.2 DSP.

Khusus untuk lini produk speaker Exodus, Venom Indonesia memberikan garansi 1 tahun.

Selain itu, produk speaker Exodus sekarang juga sudah tersedia untuk berbagai merek mobil mulai dari Toyota, Honda, Suzuki, Nissan, Mitsubishi, Daihatsu, Subaru, Wuling, Hyundai bahkan hingga merek mewah seperti Toyota Premium, Lexus, BMW dan Mercedes-Benz.

Infografis gejala dan penyebab stroke. Source: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya