Viral Alex Turner Vokalis Arctic Monkeys Ladeni Foto Bareng Penggemar, di Venue Konser hingga Bandara

Seorang penggemar yang beruntung, bertemu dengan Alex Turner saat vokalis Arctic Monkeys ini berada di bandara,

oleh Ratnaning Asih diperbarui 03 Mar 2023, 13:30 WIB
Seorang penggemar asal Indonesia berhasil foto bareng vocalist Arctic Monkeys, Alex Turner, di Bandara Changi Singapura. (dok. Twitter @almazhafira/https://twitter.com/almazhafira/status/1630906556643700737/photo/1)

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar Alex Turner, vokalis Arctic Monkeys, dapat kesempatan emas untuk ketemu sang idola di luar panggung. Tak cuma bertemu, tak sedikit yang bahkan bisa mengabadikan momen spesial ini, yang lantas dibagikan ke media sosial.

Salah satu yang beruntung adalah seorang warganet dengan akun Twitter @almazhafira. Dalam cuitannya pada Rabu (1/3/2023) lalu, ia memajang foto berdua Alex Turner di akunnya, yang kemudian jadi viral. Rupanya, sang bintang ia temui saat berada di bandara

“Lagi nyantai menunggu penerbangan kembali ke Indonesia lalu bertemu dengan Alec Turner setelah nonton konsernya sehari sebelumnya!!!” cuitnya  dalam bahasa Inggris. Unggahan ini lantas jadi viral, disukai hampir 10 ribu warganet lain.

Ia juga menyertakan beberapa video dan foto bareng sang pelantun “Do I Wanna Know.”


Berhenti untuk Ambil Foto

Unggahan penggemar dengan vokalis Arctic Monkeys, Alex Turner. (Twitter @almazhafira

Dalam foto dan video tersebut, Alex Turner terlihat tampil dengan setelah jas, kemeja, serta kacamata, sambul menenteng tas kulit.

Meski berjalan dengan cepat, pria Inggris berusia 37 tahun tersebut masih bersedia untuk berhenti sejenak, mempersilakan sang penggemar untuk menjepret foto bersama.

Tak hanya sekali ini saja Alex Turner menyempatkan foto bersama penggemar.


Di Venue

Unggahan penggemar dengan vokalis Arctic Monkeys, Alex Turner. (TikTok/ arcticmonkeys)

Seorang pengguna TikTok dengan akun @alif_brownstone membagikan video perjumpaannya dengan Alex Turner. Dalam rekaman ini, terlihat Alex Turner tersenyum dan berjalan mendekati penggemar, kemudian ditampilkan pula foto sang artis bersama kedua penggemarnya.

“OMG he smiled at us,” begitu keterangan yang disampaikan dalam unggahan ini.

 Di kolom komentar, sang pemilik video mengungkap bahwa rekaman ini diambil di venue konser Arctic Monkeys di Singapura, setelah soundcheck.


Hoki

Jelas saja, dua unggahan ini langsung ramai dikomentari para penggemar Arctic Monkeys yang lain. Banyak yang merasa iri dengan kemujuran para fans beruntung ini.

“Gimana rasanya hidup dalam mimpiku?” tanya seorang warganet di TikTok.

Hoki satu tahun kepake 😭,” komentar seorang warga Twitter.

Arctic Monkeys sendiri dijadwalkan akan manggung di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, pada 18 Maret 2023 lalu.

Infografis Kejahatan Siber (Liputan6.com/Abdillah)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya