Attack on Titan Season 4 Part 3 Tayang Besok, Dunia Terancam Hancur oleh Gerombolan Raksasa yang Dikendalikan Karakter Utamanya

Ada banyak hal yang dinantikan oleh para penggemar dalam menonton Attack on Titan Season 4 Part 3.

oleh Ruly Riantrisnanto diperbarui 03 Mar 2023, 15:20 WIB
Attack on Titan 2 akan dibuat sekuel dengan jalan cerita yang lebih menarik dan menegangkan. (Wit Studio)

Liputan6.com, Jakarta Anime Attack on Titan Season 4 Part 3 yang tengah dinantikan para pecintanya, telah tayang di Jepang pada Jumat (3/3/2023). Namun begitu, para penonton di Inonesia baru bisa menyaksikannya di sejumlah platform pada Sabtu (4/3/2023).

Salah satu platform yang akan menayangkan anime musim terakhir Attack on Titan ini secara resmi adalah Vidio. Bahkan, sudah ada pengumuman resmi yang ditujukan secara khusus untuk para penggemarnya.

"Final Season Attack on Titan! Tayang tgl 4 Maret hanya di Vidiodotcom. Langganan sekarang dan nikmati promonya,” tulis pihak Vidio dalam keterangan di akun media sosial @vidio, Jumat (3/3/2023).

Tentunya, ada banyak hal yang dinantikan oleh para penggemar dalam menonton Attack on Titan Season 4 Part 3. Salah satunya terkait dengan kelanjutan nasib manusia setelah Eren berhasil memanggil gerombolan Titan (raksasa dalam kisah ini) untuk menghancurkan dunia.

 


Atmosfer yang Mengerikan

Titan Rumbling, Attack On Titan Season 4 Part 3 (MAPPA)

Mengintip trailer resmi Attack on Titan Final Season bagian ketiga ini, Eren yang sukses mengaktifkan The Rumbling, siap mewujudkan misinya untuk menghancurkan dunia.

Pada ending bagian kedua, terlihat barisan-barisan Titan yang sangat besar, berjalan menuju ibu kota dengan jumlah tak terhitung.

Para Titan itu berbaris sambil menginjak semua yang ada dalam hadapannya. Membuat atmosfer anime satu ini terasa sangat mengerikan.

 


Nasib Manusia dan Para Lakon

Attack on Titan (Wit Studio via Pinterest)

Adegan yang juga dimunculkan dalam trailer itu, tentunya membuat kita bertanya-tanya mengenai nasib umat manusia, terutama para lakon utama lain yang terdiri dari teman-teman Eren.

Mikasa, Armin, Jean, Connie, Hange, Reiner, Annie, Pieck, dan Levi yang masih bertahan pun tentunya harus berjuang sekuat mungkin untuk menghentikan Eren yang selama ini mereka anggap teman.

 


Lagu Tema

Lagu tema pada musim terbaru ini diisi oleh SiM, band metal alternatif asal Jepang. SiM atau Silence iz Mine meramaikan Attack on Titan Final Season bagian baru ini dengan lagu berjudul "Under the Tree".

Sebelumnya, SiM juga mengisi pembuka Attack on Titan Season 4 Part 2 dengan lagu berjudul "The Rumbling".

Infografis film dengan tema kehancuran bumi di masa depan (Triyasni/Liputan6.com)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya