Influencer Rekha Lena Anti Pamer Keseksian dan Konten Aneh Demi Viral di Media Sosial

Media sosial punya peran besar dalam menghadirkan para influencer. Salah satunya bernama Rekha Lena.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 05 Mar 2023, 18:50 WIB
Rekha Lena

Liputan6.com, Jakarta - Rekha Lena berkomitmen untuk memberikan pengaruh yang positif kepada para pengikutnya dan juga masyarakat luas terkait profesinya sebagai influencer.

Karena itu, Rekha Lena tak mau menjual keseksian dengan menggunakan pakaian minimalis ketika membuat konten dan mengunggahnya di media sosial. 

Influencer bernama lengkap Rekha Puspa Lena ini juga anti membuat konten-konten aneh demi menjadi pusat perhatian netizen dan viral di masyarakat.

"Saya konsisten memegang prinsip ingin memberikan pengaruh yang positif bagi banyak orang," kata Rekha Lena melalui keterangan tertulis, Sabtu, 4 Maret 2023.

 

 

 

 


Berbagi Hal Positif

Rekha Lena

Menurut Rekha Lena, influencer wajib memberikan edukasi serta pengaruh positif bagi masyarakat. Dengan begitu, banyak orang yang merasakan manfaat dari kehadiran para influencer.

"Memang saya menggunakan sosial media itu untuk memberikan banyak informasi atau hal-hal positif untuk orang lain," perempuan yang merupakan pengurus Kadin sejak 2019 ini, menuturkan.

 

 


Memberi Manfaat

Rekha Lena

Memberi manfaat bagi orang lain jadi prioritas utama Rekha Lena dalam membuat konten-konten menarik di media sosial.

"Intinya saya ingin meng-influence orang-orang untuk lebih menginspirasi followers, agar mereka bisa menjadi lebih positif," dia menguraikan.

 

 

 


Pebisnis

Rekha Lena

Selain sebagai influencer, Rekha Lena diketahu memiliki kesibukan lain di bidang bisnis. Ia memiliki usaha yang bergerak di bidang kosmetik, kuliner, hingga usaha di bidang taktikal.

"Bisnis saya ada di bidang kosmetik. Saya memiliki pabrik kosmetik dan juga punya holding company di bidang kosmetik. Kemudian saya punya bisnis tactical menjual alat-alat atau perlengkapan perang, kepolisian dan tentara, bisa dilihat di akun Instagram @swtactical," ujarnya seraya mengakhiri.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya