Jennie Blackpink Tampil dengan Plester di Wajah, Luka Gara-Gara Kesandung Saat Olahraga

Tanggal 3 Maret lalu, Jennie Blackpink membuat sebuah pengumuman di Weverse yang membuat banyak Blink khawatir. Ia menyampaikan bahwa ia mengalami luka di wajahnya saat berolahraga.

oleh Ratnaning Asih diperbarui 06 Mar 2023, 19:30 WIB
Jennie Blackpink. (Foto: Instagram/ jennierubyjane)
Tanggal 3 Maret lalu, Jennie Blackpink membuat sebuah pengumuman di Weverse yang membuat banyak Blink khawatir. Ia menyampaikan bahwa ia mengalami luka di wajahnya saat berolahraga.
Di awal pernyataannya, Jennie Blackpink menceritakan bahwa di kala waktu istirahat yang tak begitu panjang, ia mencoba untuk menjaga kondisi tubuhnya, termasuk dengan berolahraga. "Tapi aku tersandung saat olahraga dan ada bekas lukanya di wajahku," kata Jennie, dilansir dari Soompi. (Foto: Instagram/ jennierubyjane)
Jennie Blackpink membuat pengumuman ini agar Blink--atau penggemar Blackpink--tidak khawatir melihatnya tampil dengan plester luka di wajah, terutama saat konser di Malaysia pada tanggal 4 Maret. "Aku akan segera membaik, jadi jangan khawatir, dan aku akan segera bertemu dengan kalian," kata dia. (Foto: Instagram/ jennierubyjane)
Meski wajah sedang terluka, bukan berarti Jennie terpaksa bersembunyi dari media sosial. Ia tetap menjadi duta produk Channel yang baik. Dalam unggahan Instagram pada Minggu (5/3/2023) kemarin, misalnya, Jennie membagikan foto outfitnya dengan tas dari rumah mode dunia ini, saat hendak berangkat ke Paris. (Foto: Instagram/ jennierubyjane)
Jennie Blackpink tampak ceria dalam sejumlah unggahannya, membagikan foto close up penuh filter dan stiker, maupun berpose dengan tas Chanel. (Foto: Instagram/ jennierubyjane)
Jennie Blackpink sendiri terbilang cukup sering mengunggah fotonya saat berolahraga--terutama pilates. Terakhir, ia membagikan fotonya saat menekuni olahraga ini pada 12 Februari lalu. "Back at it," tulisnya sebagai caption. (Foto: Instagram/ jennierubyjane)
Sementara itu, dalam waktu dekat akhirnya tiba giliran Indonesia untuk disambangi Blackpink dalam tur konser mereka yang bertajuk "Born Pink." Acara ini akan digelar pada Sabtu, 11 Maret mendatang, di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Semoga Jennie sudah pulih, ya! (Sumber: Tiket.com)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya