Ten Hag Minta MU Gaet 2 Pemain Ajax Lagi

Ten Hag kembali ingin mendatangkan dua bekas anak asuhnya di Ajax ke MU musim depan.

oleh Thomas diperbarui 08 Mar 2023, 18:00 WIB
ilustrasi logo manchester united (Liputan6.com/Abdillah)

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United tak cuma akan merekrut striker berkualitas di bursa transfer musim panas 2023, gelandang tambahan juga akan dibawa ke Old Trafford. MU perlu kehadiran gelandang menyerang tambahan untuk melapis Bruno Fernandes.

Ten Hag merasa perlu pemain pelapis Bruno Fernandes karena jadwal padat yang dihadapi MU. Setiap musimnya Manchester United main di empat kompetisi. Di musim 2022/2023, Bruno Fernandes sangat kecapaian karena tidak ada pemain pelapis.

Donny van de Beek yang bisa melapis Bruno Fernandes tampil mengecewakan. Kini Van de Beek malah tidak bisa bermain sampai akhir musim akibat mengalami cedera parah.

talkSPORT melaporkan manajer MU Erik ten Hag ingin merekrut gelandang serang yang pernah dilatihnya di Ajax Amsterdam, Mohammed Kudus. Ten Hag begitu menyukai Kudus dan ingin reunian di Old Trafford.

Saat masih melatih Ajax, Ten Hag yang merekrut Kudus pada tahun 2020. MU tertarik dengan perkembangan luar biasa Kudus bersama Ajax. Musim ini Kudus sudah membuat 17 gol dari 34 pertandingan di berbagai ajang.

Ten Hag memang sangat mempercayai mantan anak asuhnya di Ajax. Pria plontos itu sebelumnya merekrut winger Antony dan bek tengah Lisandro Martinez dari Ajax pada bursa transfer musim panas 2022.


Timber

Gelandang Ajax Amsterdam Mohammed Kudus merayakn gol yang dicetaknya ke gawang Liverpool pada pertandingan kedua Grup A Liga Champions 2022/2023 di Stadion Anfield, Rabu (14/9/2022) dini hari WIB. Liverpool menang susah payah saat menjamu Ajax berkat gol menit akhir bek Joel Matip. (AP Photo/Rui Vieira)

Untuk bursa transfer musim panas 2023, Ten Hag akan mencoba meminta MU mendatangkan dua mantan anak asuhnya di Ajax. Selain Kudus, Ten Hag juga masih menginginkan bek Jurrien Timber.

Timber dibutuhkan MU karena akan melepas Harry Maguire dan Phil Jones. Timber akan berguna banget buat Setan Merah karena juga bisa dimainkan sebagai bek kanan.


Peluang

MU baru saja mendapat kabar baik dari Timber. Pemuda Belanda itu membuka kemungkinan pindah klub pada bursa transfer musim panas 2023.

"Transfer? Anda tidak pernah tahu apa yang menghalangi jalan Anda. Musim panas ini saya akan melihat pilihan saya dan membuat keputusan," kata Timber pada pekan ini.


Klasemen

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya