Clarisa Arda Rilis Single Namaku, Bersyukur Bisa Eksis di Dunia Entertainment

Clarisa Arda menjalani karir di dunia tarik suara selama 3 tahun.

oleh Aditia Saputra diperbarui 10 Mar 2023, 15:22 WIB
Clarisa Arda Rilis Single Namaku

 

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi dangdut Clarisa Arda merilis single terbarunya yang berjudul Namaku. Perilisan single ini dilakukan bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-21. Clarisa mengaku senang bisa kembali berkarya membawakan lagu ciptaan sang produser dari label Seven Stars Records, Riccardo Mazzoni.

Perjuangan Clarisa Arda selama berkarir di dunia tarik suara memang tidak sia-sia dengan perilisan singlenya ini. Mimpi-mimpinya yang dibawa dari kampung halaman ke Jakarta untuk menjadi sukses akhirnya bisa terwujud.

"Bersyukur banget sudah tiga tahun bertahan di dunia entertaint dengan melahirkan beberapa karya lagu. Malam ini aku bisa merilis single bertajuk Namaku," ujar Clarisa Arda kepada wartawan di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu, baru-baru ini.

 


Kerja Keras

Clarisa Arda

Mimpi menjadi orang terkenal pun dicapai Clarisa lewat kerja kerasnya dengan menghasilkan karya-karya baru. Bahkan, bukan hanya itu saja, Clarisa sudah memberi mobil impiannya dari haris kerja kerasnya itu.

“Selama di musik, aku bekerja keras dan totalitas dalam berkarya, agar bisa dikenal banyak orang,” katanya.

 


Mobil Mewah

Clarisa Arda Rilis Single Namaku

 

Bahkan, Clarisa mengaku dengan pencapaiannya ini, dirinya bisa sampai memiliki mobil mewah idamannya. 

"Aku juga bersyukur bisa membeli mobil Mercedez Benz dan meng-custome bagian dalam kendaraan, sesuai sama yang aku mau. Ini bentuk sayangnya label ke aku. Makanya dikasih job nyanyi yang banyak, sampai akhirnya aku bisa beli mobil impianku,” sambungnya.

 


Duet dengan Dewi Perssik

 

 

Meski sudah mewujudkan impiannya dengan membeli mobil, Clarisa mengaku belum bisa mewujudkan keinginannya untuk bertemu dengan sang idola, yaitu pedangdut Dewi Perssik.

Clarisa memang sangat mengidolakan Dewi Perssik, baginya mantan istri Saipul Jamil itu sosok yang elegan dan cantik.

"Karena satu kampung kali ya dari Jawa Timur. Terus bagiku mba Dewi Perssik elegan tapi wah dan cantik, saya mengidolakan dia. Ya semoga ke depan bisa ketemu dan duet bareng,” pungkas Clarisa Arda.

 

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya