TWICE Jadi Star Ambassador Produk Skincare Indonesia Usai Raih Penghargaan Billboard Women in Music 2023

TWICE menerima penghargaan kategori Breakthrough Artist di ajang Billboard Women in Music 2023. Mereka adalah duta produk skincare dari Indonesia.

oleh Wayan Diananto diperbarui 11 Mar 2023, 12:23 WIB
Personel TWICE, Jihyo, Momo, Mina, Chaeyoung, Dahyun, Nayeon, Sana, Tzuyu dan Jeongyeon berpose saatmenghadiri Billboard Women In Music di YouTube Theater di Inglewood, California pada 1 Maret 2023. TWICE secara resmi menjadi grup K-Pop pertama yang mendapat kehormatan di penghargaan Billboard Women in Music. (Monica Schipper/Getty Images/AFP)

Liputan6.com, Jakarta TWICE menerima penghargaan kategori Breakthrough Artist di ajang bergengsi Billboard Women in Music 2023. Pencapaian ini jadi kabar bahagia buat ONCE, sebutan bagi para penggemar TWICE.

Kabar baik lainnya untuk ONCE di Tanah Air. Pasalnya, pekan ini, TWICE tetap dikukuhkan lini kecantikan dari Indonesia, Scarlett, sebagai duta alias star ambassador.

Kabar ini disampaikan Founder Scarlett, aktris Felicya Angelista, lewat akun Instagram terverifikasi, Jumat (10/3/2023). “Wow~ What is this? TWICE Eonnie lagi bersenang-senang di Scarlett World nih,” cuitnya.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com pada hari yang sama, Felicya Angelista membeberkan sejumlah alasan meminang TWICE sebagai duta.

 


Kecantikan Yang Terpancar

TWICE Saat Berfoto Bersama di Depan Tokyo Tower yang Menampilkan Judul Lagu TT di Layarnya (dok: JYP Entertainment)

“Pertama, setiap member TWICE memiliki kecantikan yang terpancar melalui karakter dan kepribadian masing-masing,” beri tahu bintang sinetron Dunia Terbalik.

“Kedua, karena cantik sesuai kepribadian, kami menilai TWICE cocok membawakan pesan Scarlett, yaitu Reveal Your Beauty. Kami meyakini setiap orang mempunyai kecantikannya masing-masing dan dapat dipancarkan saat merawat diri dengan baik,” kata Felicya Angelista.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Indonesia Basis Penggemar

Videotron yang menampilkan TWICE sebagai duta Scarlett. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Felicya Angelista)

Lebih lanjut Felicya Angelista menjelaskan, Scarlett telah berkolaborasi dengan TWICE sejak 2021. Sembilan anggota TWICE telah mencoba dan menyukai semua jenis skincare merek ini dari face wash, toner, serum, dan cream.

“Alasan terakhir, Indonesia salah satu basis penggemar TWICE terbesar di dunia. Ini bisa dilihat dari jumlah views YouTube TWICE dari Indonesia yang mencapai 249 juta pada 2022,” ulasnya.

 


9 Anggota

Felicya Angelista bersama suami dan anak berpose di videotron yang menampilkan TWICE sebagai duta Scarlett. (Foto: Dok. Koleksi Pribadi Felicya Angelista)

“Memiliki tiga anggota yang berasal dari Jepang, TWICE menggaet views 821 juta dari Jepang, 399 juta dari Filipina, dan 252 juta dari Korea Selatan di kanal YouTube-nya,” Felicya Angelista mengakhiri.

ONCE bisa mengikuti giveaway untuk mendapat album TWICE yang telah ditandatangani para member. TWICE yang dikelola JYP Entertainment memiliki 9 orang anggota yakni Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu.

INFOGRAFIS: Deretan Prestasi Mendunia Artis Korea (Liputan6.com / Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya