Cara Biar Enggak Kehilangan Pacar Saat Belanja di Supermarket Ini Kocak

Terkadang suka asyik sendiri memilih barang, enggak jarang sering kehilangan jejak pasangan di supermarket

oleh Muhammad Fahrur Safi'i diperbarui 15 Mar 2023, 19:10 WIB
Cara biar enggak kehilangan pacar di supermarket (Sumber: Twitter/CraigGroves6)

Liputan6.com, Jakarta Belanja di sebuah supermarket yang luas, terkadang menjadi salah satu permasalahan tersendiri. Baik itu saat bersama keluarga terutama bersama anak, atau bersama pasangan. Saat asyik memilih barang belanjaan, terkadang sampai tidak memperhatikan sekitar, sehingga kehilangan orang yang menemaninya.

Saat sudah sadar dan mencari pasangan, terkadang cukup lelah karena area supermarket yang cukup luas. Apabila mencari pada setiap lorong, tentu akan kesulitan. Namun ada sebuah cara nyeleneh yang mudah untuk menemukan kekasih saat hilang di supermarket.

Seperti yang diunggah oleh akun Twitter @CraigGroves6, beberapa waktu lalu ini. Dalam video pendeknya tersebut, ia memberi tahu netizen agar tidak kehilangan pacar saat belanja di supermarket.

Berikut cara nyeleneh agar tidak kehilangan pacar di supermarket yang Liputan6.com kutip dari Twitter @CraigGroves6, Rabu (15/3/2023)


Begini cara agar tidak kehilangan pacar di supermarket

Belanja di sebuah supermarket bersama pacar, terkadang memiliki permasalahan tersendiri. Apalagi saat pasangan ini memiliki barang-barang yang ingin dibeli namun berada di tempat yang berbeda. Saat berpisah untuk memilih barang belanjaan, tidak jarang akan sulit untuk menemuinya.

Banyak yang merasa kesal untuk mencari dan memilih untuk menunggu di kasir. Namun, ternyata ada sebuah cara nyeleneh agar tidak kehilangan pacar. Yaitu dengan menyematkan balon di bajunya.

Sehingga saat kehilangan jejak sang pacar, cukup dengan mencari keberadaan balon yang melayang tinggi tersebut.

"genius" tulis akun @ghulll09

"Bukan ide yang buruk" tulis akun @IamGVAmor

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya