Dengarkan Lagu Terbaik Anji dengan Streaming Vidio Musik Essentials, Ada Lagu Patah Hati hingga Pesan Semangat

Dengarkan lagu-lagu terbaik Anji dalam VIdio Musik Essentials. Ada lagu terbaik Anji seperti Dia hingga single terbaru Sampai Mati.

oleh Isyhari Maheswar diperbarui 15 Mar 2023, 16:20 WIB
Anji. (Foto: Instagram @duniamanji)

Liputan6.com, Jakarta Mendengar nama Anji mungkin tidak bisa lepas dari Band Drive yang dulu lagunya sering dijadikan soundtrack beberapa sinetron televisi. Pria yang memiliki nama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini pun memutuskan untuk solo karir pada 2011. 

Tidak membutuhkan waktu lama untuk para penikmat musik bisa menerima lagu-lagu Anji. Terbukti banyak lagu Anji yang sukses didengarkan oleh banyak orang. Selain karena suaranya yang berkarakter, tapi juga pesan yang terkandung di dalamnya. 

Salah satu lagu yang lekat dengan image-nya adalah lagu Dia yang dirilis pada 2016 lalu dan juga Sampai Mati yang baru saja dirilis pada bulan Maret ini. 

Lagu Sampai Mati disampaikan Anji sebagai pengingat, bahwa selain hal besar, hal-hal kecil adalah perekat dalam setiap hubungan. Serta lirik “cinta bukanlah tentang mendapatkan, tapi bagaimana kita bisa terus bertahan” menjadi kunci lagu ini.

Anda yang mau mendengarkan semua lagunya kini bisa streaming lagu Anji melalui section spesial Vidio Musik Essentials di aplikasi Vidio secara gratis.


Versi Loop 1 Jam hingga Versi Piano

Anji. (Foto: Instagram @duniamanji)

Kiprah Anji di industri musik tidak perlu diragukan lagi. Pada 2016 dan 2017, Anji berhasil menjadi nominee dalam ajang penghargaan bergengsi karena lagu Dia

Tercatat bahwa Anji menjadi nominee dalam Anugerah Musik Awards (AMI) 2016) sebagai Penyanyi Solo Pria Pop Terbaik. Sementara itu, dalam penghargaan Indonesian Choice Award 2017 lagu Dia masuk menjadi nominee dalam kategori Song of the Year.

Walaupun belum berhasil menjadi pemenang, namun ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan untuk dirinya. Untuk Anda yang ingin kembali bernostalgia dengan lagu Dia, bisa mendengarkannya di aplikasi Vidio melalui tautan berikut ini, streaming lagu Anji.

Selain versi original, Anda bisa juga mendengarkan versi loop yang berdurasi selama satu jam hingga versi piano. Ada juga lagu-lagu hits Anji lainnya seperti Disiksa Rindu hingga Aku Percaya. Semuanya bisa didengarkan dan disaksikan gratis. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya