Pemotor Tewas Usai Seruduk Truk Pengaduk Semen yang Sedang Parkir di Cakung

Seorang pengendara motor inisial DBAW (17) tewas ditempat usai menyeruduk sebuah truk pengaduk semen di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur pada Selasa (14/3) malam.

oleh Liputan6.com diperbarui 15 Mar 2023, 17:06 WIB
Ilustrasi Kecelakaan Motor di Cakung, Jakarta Timur (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pemotor inisial DBAW (17) tewas ditempat usai menyeruduk sebuah truk pengaduk semen di Jalan Raya Bekasi, Cakung, Jakarta Timur pada Selasa (14/3) malam.

Kanit Gakkum Satwil Lantas Jakarta Timur Iptu Darwis Yunarta menjelaskan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 20.35 WIB. Ketika, DBAW melintas dengan motornya dari arah selatan menuju utara saat cuaca sedang hujan.

"Menabrak bagian belakang tengah kendaraan truk mixer semen NRKB B-9767-SIN ," kata Darwis dalam keterangannya, Rabu (15/3).

Ketika itu, mobil truk semen tengah menepi di bahu jalan karena alami gangguan mesin. Setiba di depan sebuah minimarket di Jalan Raya Bekasi, tiba-tiba kendaraan DBAW menyeruduk truk pengaduk yang sedang parkir.

"Dikemudikan oleh saudara FR yang berhenti di lajur kanan karena sedang mengalami gangguan mesin," kata Darwis.

Akibat kejadian itu, korban pun terpental dan mengalami luka parah di bagian kepala. Darwis menyebur korban meninggal di lokasi kejadian.

"Sedangkan kondisi sepeda motor rusak pada bagian depan, stang dan lampu utama," jelas Darwis.


Penyebab Kecelakaan Masih Diselidiki

Ilustrasi kecelakaan di jalan raya (Istimewa)

Adapun atas kecelakaan ini, Darwis mengatakan pihaknya hingga kini masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut. Dengan memeriksa saksi dan mengamankan barang bukti.

"Kasus ditangani penyidik Gakkum Satlantas Polres Metro Jakarta Timur," ucapnya.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya