Dinar Candy Akui Didekati Banyak Pria Asing, Terbaru Berasal dari Dubai

Dinar Candy mengungkapkan, seorang pria asing memintanya datang ke Dubai selepas menjalani umrah.

oleh Liputan6.com diperbarui 24 Mar 2023, 08:00 WIB
Dinar Candy di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan. (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Liputan6.com, Jakarta Setelah hubungan asmaranya dengan Ridho Illahi kandas, Dinar Candy mengaku banyak didekati pria bule alias pria asing. Diakui Dinar Candy, salah satunya pria asal Dubai.

Dinar Candy mengungkapkan, pria asing itu memintanya datang ke Dubai selepas menjalani umrah. Sayangnya, Dinar tidak tak mengungkap identitas pria asal Dubai yang dimaksud.

"Sekarang yang deketin dari luar negeri semuanya," ungkap Dinar Candy kepada wartawan, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, baru-baru ini, saat berbicara soal jodoh.

"Aku habis umrah disuruh ke Dubai, cuma enggak bisa, masa tinggalin keluargaku? Ya, ada yang deketinlah" sambung Dinar.

 


Ayahanda Dinar Candy Tak Masalah Putrinya Dekat dengan Pria Asing

DInar Candy. (Instagram @dinar_candy)

Acep Ginayah Sobri, ayahanda Dinar, tak masalah jika putrinya dekat dengan pria bule. Terpenting baginya, pria itu seiman dan berani menemuinya secara langsung.

"Enggak apa-apa, yang penting bisa masuk Muslim. Kalau mau sama anak bapak, dia harus ikut, gitu aja. Mau dari mana aja, yang penting berani ketemu bapak, gitu aja," kata Acep.

 


Ayah Dinar Candy Tak Mau Anaknya Dibawa ke Luar Negeri

Dinar Candy di Kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan. (Dok. via M. Altaf Jauhar)

Acep melanjutkan, ia juga tidak ingin Dinar tinggal di luar negeri jika nantinya berjodoh dengan pria asing. Ia justru ingin menguji keteguhan pria yang mendekati Dinar untuk menetap di kampung halamannya.

"Bapak enggak mau anak dibawa ke luar negeri. Kecuali dia mau tinggal di rumah bapak di kampung, ke sawah dan nyangkul, menanam cabe dan lain-lain, ayo aja coba," terang Acep.

 


Ibunda Dinar Candy Menyerahkan Calon Menantu kepada Putrinya

Sementara sang ibu, menyerahkan kepada Dinar tentang jodoh yang akan dipilihnya kelak. Baginya, yang terpenting Dinar bahagia dan pria itu menghormati orang di sekitar Dinar.

"Terserah mah sama bule dan siapa yang mana aja jodohnya, yang penting mah senang dan mendukung orang tua. Ya ibu doain, dia sama siapa aja jodohnya," pungkas ibunda Dinar Candy. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

Infografis Mengenal 8 Fungsi Keluarga. (Liputan6.com/Niman)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya