Funky Monkey Babys Rilis Album Terakhir

Kabarnya, Album 'The Best' mereka yang terakhir tersebut, akan menandai akhir puncak karir mereka di dunia musik Jepang.

oleh Liputan6 diperbarui 28 Feb 2013, 21:00 WIB
Tanggal 27 Maret 2013 mendatang, grup Hip hop Jepang yang digawangi oleh Funky Katou (MC), Mon-kichi (MC), DJ Chemical (DJ) dikabarkan akan merilis album terakhir mereka yang diberi judul FUNKY MONKEY BABYS LAST BEST.

Kabarnya, Album 'The Best' mereka yang terakhir tersebut, akan menandai akhir puncak karir mereka di dunia musik Jepang.

Album ini terdiri dari 3 CD. Masing-masing CD diberi nama sesuai lagu-lagu yang terkandung dalam setiap CD. CD pertama diberi nama Fan Best, CD kedua diberi nama Member Best, dan CD ketiga bernama Single Best.

Seperti tipikal musisi Jepang pada umumnya, album Best terakhir Funky Monkey Babys ini juga akan dibuat dalam dua edisi. Yang pertama edisi biasa (regular edition) dan yang kedua merupakan edisi terbatas (limited edition). 

Seperti diketahui sebelumnya, pada tanggal 29 November 2012 lalu, Funky Monkey Babys tiba-tiba mengumumkan untuk bubar setelah tur terakhir yang akan mereka di pertengahan 2013 ini. Dan menggunakan Tokyo Dome sebagai tempat konser terakhir mereka, para fans setia mereka pun dipastikan akan segera mengucap perpisahan terhadap salah satu grup hip hop yang paling besar di seantero jepang tersebut.(FEB)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya