Fakta-Fakta Tiko Aryawardhana, Pria yang Disebut-sebut Sebagai Gandengan Baru Bunga Citra Lestari

Tiko Aryawardhana dan dikabarkan jadi pacar baru penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 26 Mar 2023, 21:00 WIB
Tiko Aryawardhana dan dikabarkan jadi pacar baru penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL. (Sumber: Instagram/emmymuchlis)

Liputan6.com, Jakarta Tiko Aryawardhana jadi sorotan netizen usai dirinya digandeng Bunga Citra Lestari alias BCL dalam perayaan ulang tahunnya yang ke-40, baru-baru ini.

Tiko, disebut netizen, merupakan pacar Bunga Citra Lestari. Kedekatan dirinya dengan pelantun lagu "Karena Kucinta Kau" dan "Cinta Sejati" seolah menggambarkan betapa spesialnya sosok Tiko di mata janda Ashraff Sinclair ini.

Ditelisik lebih dalam, sosok Tiko rupanya bukan pertama kali muncul di acara spesial BCL. Di banyak kesempatan, wajah Tiko kerap muncul dalam bingkai potret kebersamaannya bersama BCL yang diunggah ke media sosial.

Netizen familiar dengan keberadaan Tiko yang selalu muncul di perayaan bersifat intimate yang digelar BCL. Salah satunya acara keluarga dan pesta perayaan ulang tahun kerabat dekat BCL.

Berikut, fakta-fakta mengenai sosok Tiko Aryawardhana, pria yang dikabarkan merupakan gandengan baru BCL, seperti dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu, 26 Maret 2023.


1. Punya Bakat Menyanyi

Potret Tiko Wardhana dan Bunga Citra Lestari (Sumber: Instagram/emmymuchlis)

Rupanya Tiko Aryawardhana bukanlah sosok asing di mata netizen yang mengetahui seluk beluk mengenai kehidupan BCL.

Melansir dari berbagai sumber ia dikenal juga memiliki bakat menyanyi. Ia pun sempat membeberkan identitasnya di beberapa media sosial dan netizen menduganya sebagai pacar baru BCL.


2. Satu Kampus Dengan BCL

Potret Tiko Wardhana dan Bunga Citra Lestari (Sumber: Instagram/emmymuchlis)

Bila menelusuri akun LinkedIn Tiko Aryawardhana, diketahui merupakan lulusan Universitas Trisakti, Jakarta jurusan Ekonomi.

Yang menarik, BCL tercatat sebagai mahasiswi jurusan Manajemen, Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti. Diduga, keduanya saling mengenal saat sama-sama melewati masa kuliah.


3. Pegawai Bank

Potret Tiko Wardhana dan Bunga Citra Lestari (Sumber: Instagram/emmymuchlis)

Tiko Aryawardhana diketahui bekerja di salah satu bank ternama. Posisinya terbilang strategis, yakni mengelola pemasaran bank yang menaunginya sebagai pegawai.

Ia juga menduduki bagian wealth management di bank tempat Tiko bekerja.


4. Duda

Potret Tiko Wardhana dan Bunga Citra Lestari (Sumber: Instagram/emmymuchlis)

Sumber lainnya menyebut Tiko Aryawardhana bukanlah pria lajang. Ia dikabarkan berstatus duda tiga anak. Status tersebut membuat netizen menyatakan dukungan untuk hubungan Tiko Aryawardhana bersama dengan BCL.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya