Nathalie Holscher Jawab Kabar soal Pernikahan, Akui Undangan Pernikahan Hanya Gimmick

Nathalie Holscher menyebar undangan dimana dirinya menjadi brand ambassador Glam Shine Cosmetics.

oleh Aditia Saputra diperbarui 27 Mar 2023, 15:33 WIB
Nathalie Holscher menyebar undangan dimana dirinya menjadi brand ambassador Glam Shine Cosmetics.

Liputan6.com, Jakarta Nathalie Holscher sempat membuat heboh dengan kabar pernikahannya dengan pria berinisial G. Mantan istri komedian Sule itu juga sudah menyebarkan undangan melalui Instagramnya. Namun dalam undangan itu, Nathalie memilih untuk menyamarkan nama calon mempelainya.

Sampai akhirnya, Nathalie Holscher mengakui bahwa undangan pernikahan yang dia sebar hanyalah gimmick. Undangan tersebut berkaitan dengan dirinya yang didapuk menjadi brand ambassador Glam Shine Cosmetics.

"Jadi ini (acara perkenalan sebagai brand ambassador) adalah undangan yang di-share kemarin Nathalie Holscher binti nama ayah," kata Nathalie Holscher kepada wartawan di Novotel Hotel, Tangerang, Banten, baru-baru ini.

"Jadi aku pertama-tama minta maaf sama wartawan. Karena banyak banget yang ke rumah, jadi inisial G itu adalah Glam Shine," tambahnya.

 


Restu

[Instagram/nathalieholscher]

Soal meminta restu, Nathalie Holscher berharap kerja samanya dengan Glam Shine bisa langgeng dan memberikan kebaikan untuk semua pihak.

"Kenapa juga kemarin minta doa restu, jadi aku minta doa restu supaya Glam Shine ini tetap di hati aku. Aku minta doa juga untuk aku supaya maju bersama Glam Shine," kata Nathalie Holscher.

 


Inspiratif

Pasangan Shindy Samuel dan Rendy Samuel dari Glam Shine

Pasangan Shindy Samuel dan Rendy Samuel dari Glam Shine menyatakan melihat Nathalie Holscher sebagai sosok perempuan yang inspiratif. Mereka pun kagum dengan rasa cinta yang ditunjukkan mantan istri Sule itu kepada anak semata wayangnya, Adzam.

"Kami melihat sosoknya positif, story Nathalie Holscher di saat kesibukannya bekerja masih sempat bermain dengan Adzam. Di tengah kesibukannya masih bisa menyinari keluarga kecilnya," ujar Shindy Samuel di tempat yang sama.

"Jadi memang saya melihat dan percaya pada sosok seorang Nathalie dia orang yang menginspirasi. Dia sosok yang sangat bersinar. Di tengah kesibukan meniti karier dia selalu tidak lupa menyinari keluarganya," tambah Rendy Samuel.

 


Tawaran

Bicara soal pinangan, Nathalie Holscher mengaku banyak mendapat tawaran untuk menjadi brand ambassador produk kecantikan. Namun ia memilih Glam Shine dengan beberapa alasan.

"Aku memilih produk Bunda (Shindy Samuel) karena aku dan Bunda sangat baik hubungannya, dan silaturahmi terjalin dengan baik. Jadi apa salahnya terima pinangan jadi brand ambassador," pungkas Nathalie Holscher.

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya