Wuling Siaga Mudik 2023 Siapkan 70 Titik Layanan Servis

Wuling Motors (Wuling) siap mengawal konsumennya yang akan mudik Lebaran tahun ini melalui program bertajuk 'Wuling Siaga Mudik 2023'.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 31 Mar 2023, 17:02 WIB
Wuling Motors (Wuling) siap mengawal konsumennya yang akan mudik Lebaran tahun ini melalui program bertajuk 'Wuling Siaga Mudik 2023'. (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Wuling Motors (Wuling) dipastikan siap mengawal konsumennya yang akan mudik Lebaran tahun ini. Melalui program bertajuk 'Wuling Siaga Mudik 2023', pabrikan berlambang lima berlian itu menyiagakan puluhan titik layanan servis dengan layanan Emergency Road Assistance (ERA).

"Kami melihat perjalanan mudik tahun ini akan meriah dan berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Maka dari itu, kami berkomitmen untuk memberikan layanan purna jual terbaik bagi konsumen dengan menggelar program 'Wuling Siaga Mudik'," terang Eldi Chandra selaku Service Marketing & Dealer Operations Manager Wuling Motors.

Total 70 titik layanan servis yang disiagakan Wuling, terdiri dari 25 bengkel siaga 24 jam dan 45 bengkel siaga yang beroperasi mulai 08.00 – 17.00 dengan layanan Emergency Roadside Assistance (ERA). Seluruh bengkel tersebut beroperasi mulai 19-26 April 2023.

Selain bengkel siaga, Wuling juga menyediakan layanan towing untuk pelanggan yang mengalami kerusakan selama di perjalanan khusus bagi pemudik di pulau Jawa dan kota-kota besar di Indonesia antara lain Medan, Palembang, Pontianak, Makassar, dan Denpasar.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ‘Wuling Siaga Mudik’, silahkan akses MyWuling+ atau website wuling.id atau bisa juga menghubungi Wuling Customer Assistance di 0800-100-5050.

"Kami siap menyambut dengan hangat konsumen Wuling yang melakukan perjalanan mudik melalui program ‘Wuling Siaga Mudik’ dengan berbagai fasilitas dan layanan servis untuk mendukung kenyamanan pelanggan di masa liburan panjang ini," tutup Eldi Chandra.


Wuling Alvez Makin Gencar Dikenalkan ke Publik

Wuling Motors (Wuling) terus memperkenalkan SUV terbarunya, Alvez, ke khalayak melalui pameran yang berlangsung di pusat perbelanjaan. Terbaru, pabrikan berlambang lima berlian itu menggelar pameran di Mall Kelapa Gading 3 dan Pondok Indah Mall 3 pada 15-19 Maret 2023.

"Kami melihat antusiasme yang sangat tinggi dari masyarakat Jakarta terhadap Wuling Alvez. Maka dari itu, kami menawarkan kemudahan bagi konsumen yang masih penasaran dengan compact SUV yang memadukan gaya dan inovasi ini dengan mengadakan pameran di Mall Kelapa Gading 3 dan Pondok Indah Mall 3 secara serentak," terang Kharismawan Awangga, Regional Sales Manager Wuling Motors dalam keterangan resminya, Rabu (15/3/2023).

Selain Alvez, Wuling turut menampilkan lini produk lainnya dalam pameran ini, seperti New Cortez, Almaz Hybrid, dan Air ev. Selain itu bagi pengunjung yang melakukan pembelian di pameran ini berhak mengikuti lucky dip.

Dalam pameran ini, Wuling juga menawarkan promo menarik dan menyediakan unit test drive yang meliputi Alvez, Air ev, dan Almaz Hybrid.

"Mari manfaatkan berbagai promo atraktif selama pameran berlangsung dan sekaligus mencoba unit test drive yang tersedia," kata Kharismawan.

Adapun promo yang ditawarkan berupa uang muka ringan, cicilan terjangkau, hingga gratis biaya servis berkala sampai dengan 4 tahun/50.000km. Transaksi pembelian Alvez berhak mendapatkan voucher belanja senilai Rp 2 juta.

Selain itu, untuk pembelian Air ev berkesempatan mendapatkan hadiah voucher bodykit senilai Rp 2 juta.

Tak cuma itu, Wuling juga turut mengadakan 'Almaz Trade-In Program' yang ditujukan bagi pemilik seri Wuling Almaz yang ingin tukar tambah unitnya menjadi Almaz Hybrid.

Untuk menikmati program ini, konsumen hanya perlu melampirkan STNK Almaz dan berhak mendapatkan additional trade in promo sebesar Rp 5 juta dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Fakta Olahraga Dapat Membantu Gangguan Kesehatan Mental (Liputan6.com/Abdillah)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya