Ardina Rasti Bantah Ingin Jatuhkan Karier Eza Gionino

Ardina Rasti mengaku tidak ada niatan untuk menjatuhkan mantan kekasihnya Eza Gionino ditengah kariernya yang sedang menanjak.

oleh Liputan6 diperbarui 01 Mar 2013, 15:55 WIB
Pesinetron Ardina Rasti disebut oleh mantan kekasihnya Eza Gionino ingin menjatuhkan kariernya yang tengah naik daun. Saat coba dikonfirmasi, Rasti mengelak dan membantah tudingan Eza.

“Dari awal aku melaporkan tindak penganiayaan dan kekerasan, nggak ada pesan balik atau apapun,” kata Rasti saat jumpa pers di kantor pengacaranya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2013).

Hal yang sama juga dikatakan oleh kuasa hukum Rasti, Aldi Firmansyah. Menurutnya, apa yang dilakukan Rasti sejauh ini tak ada kaitannya dengan urusan menghancurkan karier Eza dan memecah belah keluarganya.

“Tidak ada niat untuk memecahkan keluarga Eza atau menghancurkan kariernya. Tujuan itu nggak ada, tapi untuk dapat keadilan. Saat Rasti punya kesempatan untuk melaporkan keadilan ya dia gunakan haknya. Nggak ada niatan untuk menghancurkan karier dan keluarganya. Kalau ada laporan Rasti kariernya rusak itu akibat perbuatannya sendiri. Kan kita melaporkan, bukan main hakim sendiri. Ini semua kewenangan penyidik, tidak bisa diintervensi siapapun,” ujar Aldi.

Saat ini, Eza sendiri telah mendekam di rumah tahanan Cipinang untuk nantinya akan menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Apakah Rasti mengetahui jika Eza kini di Cipinang?

“Baru tahu kabarnya tadi pagi. Kalau dibilang menghancurkan karier itu nggak. Semua tahu, saya mendukung karier dia dari awal. Kalau untuk menghancurkan keluarga, itu nggak dan saya tulus menyayangi. Setiap kali ada fitnah, penyangkalan, hal negatif kita nggak mau menanggapi,” pungkas Rasti.(Adt/Mer)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya