Luna Maya Jadi 100 Konsumen Pertama yang Terima Chery Omoda 5

Chery Sales Indonesia (CSI) menunaikan janjinya untuk menyerahkan unit pesanan Chery Omoda 5 ke konsumen pada awal April ini. Sebagai awalan, Chery menyerahkan 100 Omoda 5 ke konsumen pertama

oleh Septian Pamungkas diperbarui 02 Apr 2023, 04:13 WIB
Chery Omoda 5 mulai diserahkan ke konsumen. (Septian/Liputan6.com)

Liputan6.com, Jakarta - Chery Sales Indonesia (CSI) menunaikan janjinya untuk menyerahkan unit pesanan Chery Omoda 5 ke konsumen pada awal April ini. Sebagai awalan, Chery menyerahkan 100 Omoda 5 ke konsumen pertama yang berdomisili di wilayah Jabodetabek di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (1/4/2023).

Konsumen yang menerima unit pada acara 'Handover Ceremony Omoda 5' ini adalah mereka-mereka yang melakukan pemesanan selama periode pre-booking saat gelaran IIMS 2023 pada Februari lalu. Dalam acara ini Luna Maya turut hadir sebagai pembeli Omoda 5 warna Blue Turquoise.

"Hari ini kami menyerahkan 100 unit Omoda 5 dari total 300 unit yang dijadwalkan pada April. Sisa 200 unit, akan kami serah terimakan pada April juga," terang President PT Chery Sales Indonesia Shawn Xu.

Sekadar informasi, seluruh unit yang diserahkan merupakan tipe tertinggi, yakni RZ. Sementara tipe Z sebagai tipe paling murah baru mulai diproduksi pada Mei 2023 dan pengirimiannya diupayakan di bulan yang sama.

Sementara itu, Rendi Radito selaku Sales Director PT CSI menyampaikan, surat pemesanan kendaraan (SPK) Chery Omoda 5 hingga kini telah mencapai 1.000 unit. Agar waktu tunggu konsumen tidak terlalu lama, pihaknya akan menggenjot jumlah produksi Omoda 5.

"Produksi akan terus kami tingkatkan. Jadi sepanjang April ini kami berusaha penuhi sisa dari pemesanan yang belum terpenuhi baik dari IIMS maupun setelah itu," kata Rendi.

 


Penjelasan Penggunaan Fungsi Fitur

Pada acara ini, tim CSI juga memberikan penjelasan singkat dan panduan penggunaan untuk memberikan pemahaman akan fungsi-fungsi fitur, terutama fitur keselamatan pada Omoda 5.

Hal ini dilakukan sebagai prosedur standar operasional setelah proses serah terima unit dilakukan.

Selanjutnya, ke-100 konsumen dapat membawa pulang langsung unit Omoda 5 miliknya. Para pemilik Omoda 5 juga sah menjadi bagian dari Chery Family dan secara otomatis bergabung ke dalam grup pada aplikasi Whatsapp.

Grup ini disediakan oleh CSI untuk semua konsumennya agar dapat langsung berkomunikasi dengan tim CSI dan Chery Family pemilik Omoda 5 lainnya.

Infografis Prediksi Arus Mudik Natal dan Perayaan Tahun Baru 2023. (Liputan6.com/Trieyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya