Jasa Travel Ini Tawarkan Wisata Luar Negeri Mudah dan Aman dengan Harga Terjangkau, Tertarik?

Pasca pandemi Covid-19, jalan-jalan ke luar negeri kembali menjadi tren bagi sebagian masyarakat Indonesia. Tujuannya tentu saja untuk berlibur setelah penat dengan urusan pekerjaan.

oleh Liputan6.com diperbarui 06 Apr 2023, 08:00 WIB
Wisata ke luar negeri kembali menjadi tren seiring meredanya pandemi Covid-19. (Istimewa)

Liputan6.com, Jakarta - Pasca pandemi Covid-19, wisata ke luar negeri kembali menjadi tren bagi sebagian masyarakat Indonesia. Tujuannya tentu saja untuk berlibur setelah penat dengan urusan pekerjaan.

Apalagi, kini berwisata ke luar negeri tidak harus mengeluarkan biaya yang sangat banyak. Beberapa destinasi wisata bisa dikunjungi hanya dengan merogoh kocek mulai dari Rp 6 jutaan. Contohnya adalah wisata ke Singapura, Malaysia, maupun Thailand.

"Namun, jangan sampai Anda terjebak dengan agen travel abal-abal yang menawarkan down payment (DP) sangat murah, tapi berujung penipuan," ujar Founder sekaligus Chief Executive Officer (CEO) Avenir Tour & Travel Tiara Hanita, Kamis (6/4/2023).

Dia menyatakan, situasi ini tentu sangat merugikan para pelaku usaha tour & travel itu sendiri karena akan kehilangan kepercayaan pelanggan.

Tiara menyatakan, Avenir Tour & Travel dengan tagline ‘Liburan Anti Ribet’, lanjut Tiara, selalu berusaha memberikan layanan terbaik. Layanan tersebut meliputi penerbangan dengan pesawat bintang 5, full private bus, hingga membantu proses pembuatan visa agar customer dapat menikmati tur secara lebih mudah dan nyaman.

Dia menyatakan, dalam 7 bulan terakhir, pihaknya sudah memberangkatkan lebih dari 700 pelanggan untuk liburan ke luar negeri. Para pelanggan ini dilayani untuk berbagai tujuan destinasi wisata ke luar negeri seperti di kawasan Asia Tenggara, Jepang, Korea Selatan, Turki, dan negara-negara Eropa lainnya.

“Layanan trip yang disediakan Avenir Tour & Travel terbagi menjadi beberapa jenis yang bisa disesuaikan dengan keperluan klien, yaitu Open Trip, Private Trip, dan Insentive Trip. Selain itu, ada juga Corporate Trip yang melayani klien korporasi,” kata Tiara.


Harga Variatif

Harga layanan yang ditawarkan Avenir Tour & Travel cukup variatif. Sebagai contoh paket wisata ke Bangkok dibanderol dengan harga mulai Rp6 jutaan selama 5 hari. Ada juga paket ke Korea Selatan yang saat ini menjadi favorit dengan rate mulai Rp12 jutaan untuk wisata selama 6 hari.

Atau paket wisata ke Jepang mulai Rp20 jutaan selama 7 hari hingga paket wisata 10 hari ke Turki dengan tarif mulai Rp16 jutaan.

"Customer bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami sebelum menyepakati paket tur yang diinginkan. Kami pastikan admin selalu tersedia dan memberikan respons cepat terhadap pesan yang diterima, karena kenyamanan customer adalah yang utama bagi kami. Untuk informasi jadwal dan paket terbaru, silakan kunjungi akun Instagram resmi Avenir Tour & Travel @avenirtravel,” pungkasnya.  

Wisata urban adalah wisata yang menjadikan ruang-ruang publik kota dan pengalaman hidup di perkotaan sebagai atraksi utama. (Dok: Liputan6.com/Trisyani)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya