Margot Robbie Tampil Cantik dan Bikin Pangling di Trailer Kedua Film Barbie, Akhirnya Satu Layar Bareng Kembarannya Emma Mackey

Trailer kedua film Barbie telah dirilis oleh Warner Bros. Pictures, Margot Robbie bikin penggemar terpukau.

oleh Jeremia Agung Ananta diperbarui 08 Apr 2023, 09:00 WIB
Margot Robbie tampil menawan dalam trailer kedua film Barbie. (Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=GRyt3Ov4zz0)

Liputan6.com, Jakarta - Film Barbie tengah menjadi buah bibir para warganet pecinta film hingga trending di Twitter dan sosial media lainnya sejak Selasa (4/4/2023). Hal ini menyusul perilisan trailer Barbie kedua yang diunggah di kanal YouTube Warner Bros. Picture hari itu. 

Dalam trailer berdurasi 1 menit 44 detik tersebut, diperlihatkan cuplikan film Barbie yang akan segera tayang pada 21 Juli 2023 mendatang. Margot Robbie yang berperan sebagai tokoh utama pun menarik perhatian karena tampilannya yang sangat cantik dalam videonya.

Kabar Margot Robbie jadi Barbie dalam film live-action ini sudah tersebar sejak 2019 lalu, wajar saja para penggemar sangat histeris menyaksikan trailer yang mereka tunggu-tunggu akhirnya muncul. Berbarengan dengan trailer itu, pihak Warner Bros juga merilis poster karakter-karakter Barbie lainnya, mulai dari Dua Lipa hingga Emma Mackey yang sering disebut jadi kembaran Margot Robbie.

Hanya dari cuplikan-cuplikan singkat itu, Margot sudah menuai berbagai pujian dari penikmat film juga penggemar karakter Barbie. Mereka merasa bahwa ia sangat cocok dan mirip untuk mainkan peran ini.


Tampil Beda dari Harley Quinn

Harley Quinn (The Hollywood Reporter)

Sebagai seorang aktris, Margot Robbie memang sudah termasuk ke dalam deretan bintang besar andalan Hollywood. Wanita berusia 32 tahun ini debut di dunia perfilman melalui sebuah film action berjudul Vigilante asal Australia, tanah kelahirannya.

Sejak saat itu, ia pun telah membintangi berbagai film layar lebar yang terus melebarkan sayapnya. Salah satu karakter yang paling melekat dengan dirinya adalah Harley Quinn di film Suicide Squad. Bahkan karakternya tersebut dibuatkan film spesial dengan tajuk Harley Quinn: Birds of Prey pada 2020. 

Tampilannya sebagai Harley Quinn pun sangat nyentrik dengan style pakaian grunge glam dan makeup menor yang unik. Jelas sangat berbeda dengan look-nya dalam film Barbie yang pakaiannya serba merah muda dan terlihat feminim.


Satu Frame dengan Kembaran

Margot Robbie dan Emma Mackey dalam film Barbie (2023). (Sumber: https://www.youtube.com/watch?v=GRyt3Ov4zz0)

Tentu saja dalam film Barbie (2023) ini, tak hanya Margot Robbie lah yang menjadi Barbie. Ada berbagai aktris lainnya yang perankan Barbie dengan latar kehidupan dan penampilan berbeda. Salah satunya adalah Emma Mackey yang jadi Barbie cerdas dalam fisika yang dapat Nobel Prize.

Hal yang menjadi unik adalah Margot Robbie dan Emma Mackey kerap disebut-sebut penggemar sebagai kembaran. Bahkan Margot Robbie bercerita bahwa dirinya pernah dikira Emma Mackey oleh seseorang,

"Ada yang menghampiriku beberapa minggu lalu saat aku sedang makan burger di Apple Pan, dan ia berkata 'Oh, aku mencintai penampilanmu di Sex Education (serial tv), series itu benar-benar keren! aku baru saja menontonnya', aku hanya membalas 'Oh maaf sekali, itu bukan aku, itu Emma Mackey," ujarnya. 

Akhirnya melalui film Barbie ini pun Margot Robbie dan Emma Mackey dapat tampil satu frame di project yang sama.


Cast Sex Education Reuni di Film Barbie

Emma Mackey, Ncuti Gatwa, dan Sonnor Swindells reuni lewat film Barbie (2023).

Siapa sangka, ternyata Emma Mackey (Maeve Wiley) bukan satu-satunya cast serial Sex Education yang jadi bintang di film Barbie. Ada pula foto Ncuti Gatwa (Eric Effiong) dan Connor Swindells (Adam Groff) dalam rilisan poster karakter film yang disutradari Greta Edwig itu. 

Diketahui dari posternya Ncuti akan menjadi Ken dengan keturunan Afrika-Amerika, sedangkan Connor akan memainkan peran sebagai seorang anak magang. Untuk menyaksikan peran Margot Robbie, Emma Mackey, dan dua pria kece ini kamu harus sabar menanti film Barbie tayang tanggal 21 Juli mendatang, ya!

infografis journal 10 Film Indonesia dengan Penonton Terbanyak di Tahun 2022. (Liputan6.com/Trie Yasni)  

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya