Selebgram Novi Indah Jajal Bisnis Kuliner, Buka Rumah Makan Dengan Resep Asli Keluarga

Selebgram Novi Indah tengah berbisnis kuliner.

oleh Hernowo Anggie diperbarui 06 Apr 2023, 17:35 WIB
Novi Indah

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Novi Indah tengah berbisnis kuliner. Ia diketahui membuka rumah makan dengan nama Waroeng Jowo.

Sejak lama, diakui Novi, ia menyimpan ketertarikan untuk menggeluti bisnis kuliner dengan membuka rumah makan. Tahun 2023 jadi momen yang dirasa tepat bagi Novi untuk mewujudkan rencananya itu.

"Sejak kecil aku sudah diajarkan bisnis oleh kedua orang tua, tanpa kecuali bisnis kuliner," kata Novi saat ditemui pewarta di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Kamis, 6 Maret 2023.

Ditambah lagi, kata Novi, ia merupakan penggila kuliner. "Aku senang makan, senang kulineran juga. Ini seperti hobi atau kesukaan yang aku jadikan sebagai bisnis," Novi menguraikan.

 


Total Berbisnis

Novi Indah

Novi mengatakan, bisnis kuliner tak dijadikannya hanya untuk eksis di media sosial sebagai selebgram. Ia mengaku totalitas dalam menjalankan usahanya membuka rumah makan.

"Sekaligus aku memiliki keinginan untuk bisa membantu banyak orang menciptakan lapangan kerja," kata dia.

 

 


Makanan Khas Jawa

Sesuai dengan namanya, rumah makan Waroeng Jowo yang dikelola Novi menyajikan berbagai makanan Jawa.

"Semua tersaji dengan cita rasa rumahan bersama lauk pauk dan sayur. Waroeng Jowo juga memiliki menu-menu andalan selain tersedia secara prasmanan," Novi menguraikan.

 


Resep Keluarga

Waroeng Jawa yang terletak di Ruko Elang Laut Boulevard , blok A18 Pantai Indah Kapuk itu sangat ramai dikunjungi pelanggan. Pelanggan memuji kualitas makanan di rumah makan milik Novi memiliki rasa yang enak dan lezat.

"Karena memang aku menggunakan resep yang dipakai keluarga secara turun temurun," Novi memungkasi.

 

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya