DFSK Pastikan Mobil Listrik Mungilnya Mejeng di PEVS 2023, Buku Pemesanan Siap Dibuka

COO DFSK Indonesia Franz Wang menyebutkan, ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang berlangsung Mei mendatang akan menjadi panggung pengenalan calon mobil listrik terbarunya tersebut.

oleh Septian Pamungkas diperbarui 11 Apr 2023, 16:31 WIB
Mobil listrik DFSK Mini EV

Liputan6.com, Jakarta - DFSK sempat memamerkan mobil listrik Mini EV di beberapa kesempatan pameran otomotif yang telah berlangsung beberapa waktu lalu. Dan dalam waktu dekat, mereka akan kembali memamerkan versi terbarunya.

COO DFSK Indonesia Franz Wang menyebutkan, ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2023 yang berlangsung Mei mendatang akan menjadi panggung pengenalan calon mobil listrik terbarunya tersebut.

"Untuk Mini EV kami sedang persiapkan untuk diperkenalkan di Indonesia. Bulan depan di PEVS, kami akan pamerkan modelnya dan di sana Anda akan mendapatkan informasi lebih detail," terang Franz di Medan, Sumatera Utara, Senin (10/4/2023) malam.

Disebutkan, model yang akan dikenalkan nanti berbeda dengan mobil listrik yang telah dipamerkan sebelumnya karena sudah setir kanan. "Untuk unit yang ditampilkan nanti masih CBU tetapi sudah setir kanan," kata Franz.

Dirinya juga menegaskan, model yang diperkenalkan nanti memiliki spesifikasi yang tidak akan jauh berbeda dengan versi produksi yang nantinya akan dipasarkan. Dan menariknya, saat PEVS nanti mobil listrik tersebut sudah bisa dipesan.

"Tidak cuma dipamerkan, kami juga akan menjualnya. Kemungkinan saat PEVS nanti mobil ini sudah bisa dipesan. Tapi untuk waktu peluncurannya, tunggu informasi selanjutnya di PEVS 2023," beber Franz.

"Pun demikian untuk nama dan harganya, akan kami umumkan bulan depan. Untuk harga, yang pasti akan sangat menarik," tambah pria murah senyum itu.

 


Bakal Diproduksi Lokal

Nantinya, DFSK juga akan memproduksi mobil listrik mungilnya di dalam negeri. Hal ini untuk menekan harga jualnya.

Sekadar informasi, mobil listrik DFSK ini memiliki dimensi mungil seperti halnya Wuling Air ev.

Dengan hadirnya mobil listrik terbaru dari DFSK tentunya akan memperkaya pilihan konsumen dalam memilih kendaraan ramah lingkungan.

Infografis Cara Hindari Jeratan Pinjol Ilegal (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya