Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition Resmi Meluncur Semarakkan Ramadhan, Ini Harga dan Spek

Realme resmi memperkenalkan Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition yang diperkenalkan bertepatan dengan momen Ramadhan tahun ini.

oleh Agustinus Mario Damar diperbarui 12 Apr 2023, 05:30 WIB
Realme 10 Pro Coca Cola Edition Meluncur di Indonesia, Harga Rp 4,9 Jutaan dan Terbatas 1.000 Unit Saja. (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)

Liputan6.com, Jakarta - Realme memenuhi janjinya untuk memperkenalkan smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Seperti yang sudah diungkap sebelumnya, smartphone anyar tersebut adalah Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition.

Peluncuran smartphone ini pun bertepatan dengan momen Ramadhan. Melalui smartphone ini, Realme dan Coca Cola menyajikan kolaborasi menyeluruh mulai dari tampilan bodi, sektor software hingga fitur khusus yang ada di dalamnya.

Lantas, berapa harga smartphone edisi khusus ini? Harga Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition di Indonesia adalah Rp 4.999.000, tidak berbeda dari versi regularnya.

Namun mengingat produk ini merupakan edisi khusus, ketersediannya terbatas. Untuk pasar Indonesia, Realme Indonesia hanya menghadirkan 1.000 unit saja.

Dalam paket penjualan HP Realme ini, konsumen juga akan mendapatkan sejumlah item koleksi. Ada stiker DIY, kartu identitas yang berisi informasi soal nomor seri Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition, serta SIM ejector yang memiliki bentuk mirip tutup botol.

Dalam hal spesifikasi, smartphone ini tersedia dalam opsi RAM 8GB dan ROM 256GB. Realme menggunakan chipset Snapdragon 695 5G di perangkat ini.

Sebagai penunjang performanya ada baterai berkapasitas 5.000mAh yang mendukung SuperVOOC 33W untuk mengisi daya dari 0 hingga 50 persen hanya dalam 29 menit.

Realme 10 Pro 5G edisi khusus juga mendukung fitur Dynamic RAM, sehingga pengguna bisa menambah kapasitas RAM hingga 8GB. Realme 10 Pro 5G menjalankan Realme 4.0 berbasis Android 13.

Urusan fotografi, ada dua kamera belakang yang disediakan, yakni lensa utama 108MP dan depth sensor 2MP. Sementara untuk kebutuhan selfie ada kamera depan 16MP.

Memiliki layar berukuran 6,72 inci, Realme 10 Pro 5G Coca Cola Edition sudah memiliki sertifikat TÜV Rheinland Low Blue Light untuk meningkatkan kenyamanan pengguna ketika melihat perangkat ini dalam jangka waktu yang lama.


Rencana Punya HP Baru di Lebaran? Realme Tebar Diskon hingga Rp 2 Juta

Realme 9 Pro Plus (Foto: Realme Indonesia)

Sebelumnya, Realme mengumumkan akan menggelar promo dan potongan harga untuk sejumlah HP besutan mereka. Kampanye ini diadakan dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan tahun ini.

Promo ini pun bisa menjadi kesempatan bagi kamu yang ingin memiliki HP baru pada saat Lebaran. Sebab, sejumlah promo yang ditawarkan pun terbilang menarik.

Mengutip keterangan resmi yang diterima, Sabtu (1/3/2023), Realme akan mengadakan promo 4.4 Big Ramadan Sale, dengan menawarkan potongan harga sampai Rp 1 juta, serta Xtra Big Ramadan Sale dengan potongan harga sampai Rp 2 juta.

Nantinya, program ini akan digelar melalui platform e-commerce Lazada pada 4 sampai 8 April 2023. Salah satu HP Realme yang akan mendapatkan diskon dalam program ini adalah Realme 9 Pro+.

Dalam program tersebut, Realme 9 Pro+ varian memori 8GB + 256GB yang sebelumnya dibanderol dengan harga Rp5.499.000 akan mendapatkan diskon maksimal hingga Rp 4.429.000.

Selain itu, Realme C35 4GB + 128GB juga bakal mendapatkan harga khusus dari Rp 2.499.000 menjadi Rp 2.099.000.


Potongan Harga untuk Realme GT 2 Pro

Realme GT 2 Pro Varian Paper Green. Liputan6.com/Giovani Dio Prasasti

Lalu di tanggal 4 sampai 14 April 2023, Realme menebar diskon untuk sejumlah smartphone lewat event Xtra Big Ramadan Sale. Pada event ini, Realme GT 2 Pro varian 12 GB+ 256GB mendapat potongan harga Rp 2 juta menjadi Rp 7.999.000 dari harga Rp 9.999.000.

Selain itu, AIoT seperti Realme Robot Vacuum juga bakal dikenakan potongan harga Rp 700 ribu menjadi Rp 2.999.000 di momen Ramadan ini.

Xtra Big Ramadan Sale menjelang Lebaran ini akan berlaku di berbagai platform e-commerce populer seperti Shopee, Lazada, Akulaku, Blibli, Tokopedia, TikTok, dan realme.com.


Realme Gelar Kompetisi Foto Ramadhan

Harga Realme 10 Pro 5G. (Liputan6.com/ Agustinus Mario Damar)

Lebih lanjut, dalam rangka meramaikan momen Ramadan 2023, Realme juga menggelar kompetisi foto bertajuk Capture Ramadan Moment.

Event kompetisi foto Capture Ramadan Moment sendiri akan diselenggarakan pada 8 sampai 29 Apri 2023 khusus untuk para pengguna Realme, mengharuskan memotret momen-momen kebaikan selama bulan Ramadan di sekitarnya.

Peserta bisa terlebih dulu mengikuti akun Instagram @realmeindonesia dan @realmecommunity. Kemudian, peerta harus memotret foto momen kebaikan atau kebersamaan di sekitarnya, menggunakan HP realme dan aktifkan fitur watermark "Shot on realme."

Peserta lalu harus meng-upload foto terbaiknya di feed Instagram. Berikan caption yang berhubungan dengan tema Ramadan, serta mention dan tag @realmeindonesia @realmecommunity dengan hashtag #Shotonrealme, #ShotonrealmeID, #CaptureRamadanMoment.

Untuk kompetisi foto ini, Realme pun menawarkan sejumlah hadiah seperti smartphone dan AIoT mereka bagi para peserta yang berkesempatan memenangkannya.

(Dam)

Infografis Jadwal Imsakiyah 1444 H Ramadhan 2023 untuk DKI Jakarta (Liputan6.com/Triyasni)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya