Ramadan Berfaedah, BTN Memudahkan Transaksi Nasabah

Bank BTN mengusung tema “Ramadan Berfaedah” menyampaikan pesan bahwa Ramadan bisa menjadi titik tolak untuk perusahaan bertransformasi menjadi lebih baik lagi dan berorientasi untuk selalu memberi faedah atau manfaat.

oleh Liputan6.com diperbarui 13 Apr 2023, 17:22 WIB
Direktur Utama Bank BTN Nixon LP Napitupulu (kedua kanan) bersama Komisaris Utama Bank BTN Chandra M Hamzah (kanan) secara simbolis memberikan bantuan pendidikan kepada putra putri berprestasi dari karyawan Tenaga Ahli Daya (TAD) dan Dana Pendidikan Upz Bazis BTN dalam acara Ramadan Berfaedah di Jakarta (12/04/2023). (Liputan6.com/HO)

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan sebagai bulan penuh keberkahan. Berbagai kegiatan bisa dilakukan untuk memaknai bulan yang suci ini, salah satunya dengan menebar kebaikan guna mengumpulkan pundi-pundi keberkahan di bulan yang baik ini. 

Pada Ramadan tahun ini, Bank BTN mengusung tema “Ramadan Berfaedah” menyampaikan pesan bahwa Ramadan bisa menjadi titik tolak untuk perusahaan bertransformasi menjadi lebih baik lagi  dan berorientasi untuk selalu memberi faedah atau manfaat. Sebagai upaya memberikan faedah bagi nasabah dan masyarakat, Bank BTN juga terus berupaya memperbaiki layanan di antaranya memperbarui BTN Mobile dengan fitur yg semakin banyak dan bisa memudahkan berbagai transaksi nasabah selama bulan Ramadan.

Guna memudahkan masyarakat memiliki rumah saat momen Ramadan dan Idul Fitri Bank BTN menggelar program KPR 'Ramadan Berfaedah'.Program Ramadan Berfaedah ini merupakan produk kredit pemilikan rumah (KPR) non subsidi Bank BTN yang dikenal dengan KPR Platinum. Digelar sejak awal Ramadan, 23 Maret 2023, Program Ramadan Berfaedah akan berakhir pada 30 April 2023 mendatang, setelah Hari Raya Idul Fitri. Program KPR Ramadan Berfaedah memberikan banyak kemudahan. Salah satunya adalah suku bunga fixed 3,99% selama setahun.

Direktur Utama Bank BTN Nixon LP Napitupulu (tengah) bersama Komisaris Utama Bank BTN Chandra M Hamzah foto bersama dengan perwakilan putra / putri berprestasi dari karyawan Tenaga Ahli Daya (TAD) di Jakarta (12/04/2023). (Liputan6.com/HO)

Rekomendasi

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya